Wednesday, 3 August 2011

AD dan ART dalam proposal yayasan atau lembaga

Anggaran dasar dan anggaran rumah tangga sangat dibutuhkan dalam menunjang keberlangsungan pendirian sebuah lembaga atau yayasan, dengan adanya anggaran dasar dan anggaran rumah tangga ini maka sebuah lembaga atau yayasan dapat dikatakan telah memiliki kekuatan hukum, meski tidak seperti kekuatan hukum yang ada pada Akta notaris yang dibuat oleh notaris.
Dengan adanya anggaran dasar dan anggaran rumah tangga, suatu yayasan atau lembaga sudah dapat dikatan telah memiliki acuan dasar sebagai pokok pegangan dalam melaksanakan tujuan yayasan atau lembaga tersebut.
terlebih lagi Ketika suatu lembaga atau yayasan akan mengajukan suatu proposal kegiatan, permohonan ijin operasional maupun proposal permohonan bantuan dana, AD dan ART sangat menunjang dan mendukung suatu lembaga atau yayasan tersebut untuk memperoleh apa yang diajukannya.
Dalam membuat AD dan ART sangat dituntut profesionalisme setiap individu yang terlibat didalam lembaga atau yayasan tersebut, karena didalam AD dan ART tersebut termaktub tujuan dan tata tertib yang ada didalam suatu lembaga atau yayasan.
bagi rekan-rekan yang sudah maupun yang belum mempunyai AD dan ART yang jelas, berikut saya lampirkan contoh AD dan ART yang telah kami buat. silahkan di download..


1. AD (Anggaran Dasar)
2. ART (Anggaran Rumah Tangga)

Semoga bermanfaat....

Jangan Lupa Baca Yang Ini Juga!!!:

3 comments:

wilmiana said...

Jazakumullah khairan katsira..bermanfaat bgt :)

UCOKMONALISA said...

terima kasih izin pakai dan or etc semoga berguna amin ya Robb

nanang guntur said...

GURAH BATAM (Hp. 0856 6830 3029)

GUN PAKARE buka Praktek Terapi GURAH di Batam sejak Tahun 2002 dengan tujuan untuk melestarikan GURAH tersebut agar tidak punah...dan hanya fokus pada pelayanan TERAPI GURAH TETES HIDUNG, agar dalam pelayanan Terapi GURAH benar-benar bisa optimal, serta... sudah RIBUAN Pasien yang telah ditanganinya... yang datang dari dalam kota, luar kota, luar pulau, bahkan dari manca Negara.
GURAH adalah...proses pembersihan organ tubuh dari berbagai lendir negatif yang merugikan organ tubuh secara alami...dengan cara meneteskan ramuan Gurah ke dalam hidung.

GURAH merupakan cara terapi tradisional yang diwariskan oleh para leluhur dari tanah JAWA...dan lebih dikenal khususnya oleh kalangan pertapa (ahli Meditasi), Pesilat, Dalang dan Pesinden sebagai upaya untuk membantu meringankan olah nafas (nafas panjang), suaranya nyaring dan kuat, serta...dimanfaatkan oleh sebagian Guru mengaji untuk menggurah para santrinya agar suaranya bagus dan merdu dalam membaca ayat-ayat suci Al-Quran...yang kemudian belakangan ini sangat marak dikenal dan dilakukan oleh para Penyanyi.

Selain bermanfaat untuk perawatan suara dan untuk perawatan kesehatan organ tubuh dari berbagai lendir yang bersifat negatif... Ber-GURAH juga sangat bermanfaat untuk membantu meringankan pengobatan berbagai penyakit, diantaranya...Batuk Menahun, Pilek Menahun, Sinusitis, Pusing Menahun, Perokok berat, dll.

Tetapi hal ini hanya berdasarkan bukti empiris hasil pengalaman praktek yang telah saya lakukan bertahun-tahun sejak Tahun 2002 s/d saat ini.

Bagi anda yang membutuhkan bantuan jasa Terapi GURAH, BEKAM, URUT URAT SYARAF, SUPRANATURAL/NON MEDIS silahkan Hubungi GUN PAKARE Ahli Gurah Batam di No Hp. 0856 6830 3029

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Harnadi Hajri, S.pd | Bloggerized by Wahana corp - Indonesia | LPPM Wahana Education