Selasa, 06 September 2011

Bahan Ajar Matematika untuk Guru (Powerpoint)


Rekan-rekan yang bingung cari materi dan bahan ajar matematika dalam format powerpoint untuk persentasi, sekarang ndak usah repot-repot cari sana sini, materi powerpoint matematika lengkap sudah saya sediakan, silahkan didownload...
kalau ada yang mau request lagi, silahkan komentar aja di bawah postingan atau isi buku tamunya.. insya allah akan dibantu deh...cara downloadnya tinggal tekan tanda download pada kolom tengah tabel.. mudah kan?? semoga bermanfaat... 
Nama File Urut berdasarkan
Aksi Urut berdasarkan
Ukuran Urut berdasarkan

    Download4383
100.5 Kb


    Download411
355 Kb


    Download1110
446.5 Kb


    Download470
376 Kb


    Download811
930.5 Kb


    Download718
894 Kb


    Download685
328 Kb


    Download772
516 Kb


    Download523
228 Kb


    Download419
152.72 Kb


    Download645
399.5 Kb


    Download542
314.5 Kb


    Download2575
236 Kb


    Download528
478.5 Kb


    Download649
277.5 Kb


    Download385
352.5 Kb


    Download341
164.5 Kb


    Download455
559 Kb


    Download1435
242 Kb


    Download482
234 Kb


    Download556
664 Kb


    Download338
413.5 Kb


    Download402
384.5 Kb


    Download518
306 Kb


    Download691
108.5 Kb


    Download281
568 Kb


    Download258
378.5 Kb


    Download295
347 Kb


    Download293
392.5 Kb


    Download332
392.5 Kb


    Download364
212 Kb


    Download216
108.5 Kb


    Download430
269 Kb


    Download3088
731.5 Kb


    Download996
274 Kb


    Download459
466 Kb


    Download383
113.13 Kb


    Download528
429 Kb


    Download376
56.56 Kb


    Download907
256 Kb


    Download695
460 Kb


    Download351
616.5 Kb


    Download890
568.5 Kb


    Download348
311 Kb


    Download1626
300.5 Kb


    Download1935
275 Kb


    Download679
265.5 Kb


    Download340
391.5 Kb


    Download261
286.5 Kb


    Download232
214.5 Kb


    Download1726
499 Kb


    Download239
124.44 Kb


    Download750
305.5 Kb


    Download894
436.5 Kb


    Download791
453.5 Kb


    Download671
372 Kb


    Download623
376 Kb


    Download0
490 Kb


    Download999
361 Kb


    Download427
387 Kb


    Download1984
670.5 Kb


    Download403
555.5 Kb


    Download860
530.5 Kb



Jangan Lupa Baca Yang Ini Juga!!!:

4 komentar:

Johan Rusli mengatakan...

Pak, yang file himpunan-3.ppt kayaknya tak bisa dibuka. Btw, thanks banget ya sudah sharing filenya.

Ari ilaza mengatakan...

Pak, Terima Kasih Filenya Sangat Membantu.Oh iA kalau Ada Materi Tematik yang Dalam Powerpoint Minta juga Dong..! he...he...he.... Via E-mail Aku. ariilazalapalelo@yahoo.co.id

sudir mengatakan...

ikutan donk ...
Yang mau download buku bahasa arab bisa disini
http://t4belajar-arabic.blogspot.com/

Muh. Ikhwan mengatakan...

makasih pak , sebagai refrensi belajar pp

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Harnadi Hajri, S.pd | Bloggerized by Wahana corp - Indonesia | LPPM Wahana Education