Thursday 1 September 2011

Cara mudah daftar google adsense


Di sini saya memakai jasa pihak ke 3. Dulu sudah kita bahas tentang mendaftar Google Adsense melalui IndyaRocks, tetapi (sepengalaman saya) perlu menunggu beberapa hari untuk disetujui, bahkan pernah seminggu :( Tapi dengan cara ini, account Google Adsense saya langsung disetujui dalam waktu 2 jam!

Caranya:
  • Daftar account Docstoc di sini
  • Isi data selengkap mungkin
  • Masukan email yang akan menjadi email account Google Adsense kamu
  • Upload files ebooks, baik yang berformat .pdf, .doc, .rtf (minimal 2 ebooks)
  • Update profile Docstoc kamu selengkap mungkin, (kalau bisa sampai 100%)
  • Buka email kamu, dan ikuti petunjuk dari email yang di kirimkan oleh Google Adsense Team, dan masukan data-data kamu selengkap mungkin.
Nah, sekarang kita tinggal menunggu persetujuan dari Google Adsense Team -perihal aplikasi permohonan kita untuk menjadi Google Adsense Publisher, saya cukup menunggu 2 jam, dan aplikasi saya langsung disetujui :D
Sekarang blog ini kembali bisa menampilkan iklan Google, dan semoga tidak akanb pernah disabled lagi :)

Selamat mencoba ya, semoga berhasil! Bagi yang masih bingung, tinggalkan saja komentar, insya Allah akan saya jawab semampunya :) dan bagi yang ingin tahu bagaimana cara menampilkan iklan Google di blog Berbahasa Indonesia,


Jangan Lupa Baca Yang Ini Juga!!!:

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Harnadi Hajri, S.pd | Bloggerized by Wahana corp - Indonesia | LPPM Wahana Education