Friday, 7 October 2011

Internet XL gratisan


Selamat Sore sobat semua...
kali ini ane cuman mau update trik i-net XL doank, karena trik XL yang kemaren ane share yang pake OpMin Handler Java, udah tidak work lagi di daerah ane (Banyuwangi - JATIM) sejak pukul 14:00 WIB tadi siang.

Ok, kalau gitu kita langsung aja sobat...

Setting pada HP.
Koneksikan dengan jalur akses standart XL.

Khusus untuk nokia java s40
seperti nokia C3, dan sejenisnya, bila tidak punya jalur akses standart XL dan males mau ngetik sms buat dapetin pesan konfigurasi baru,
sobat gunakan aja "file Prov (*.prov)" yang bisa di download Disni.

untuk cara pakainya silahkan sobat baca dulu Disni.


Kemudian Setting pada OpMin Handler:
-HTTP Server:
http://server4.operamini.com:80

-Socket Server:
http://danank48.heck.in:1080

-Centang/Tandai: Remove Port

-Proxy Type/Use Proxy:
HTTP

-Proxy Server:
m.fb.snaptu.com.server4.
operamini.com:80

Untuk yang lainnya s0bat kosongi aja...

Untuk Opera Mini-nya Silahkan Sobat Ambil Dibawah Ini...

OpMin v-4.2 Java (*jar)

OpMin v-5.0 Java (*jar)

OpMin v-6.0 Java (*jar)


Yupz, itu saja sob...
Semoga Bermanfaat
Bila ada kekurangan, ane mohon maaf...

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Jangan Lupa Baca Yang Ini Juga!!!:

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Harnadi Hajri, S.pd | Bloggerized by Wahana corp - Indonesia | LPPM Wahana Education