Saturday 8 October 2011

Software Untuk Belajar Bahasa Inggris



Beberapa waktu yang lalu saya sempat jalan jalan ke gili trawangan, disana mayoritas penduduknya adalah wisatawan asing, terasa begitu hampa karena tidak seorang pun dapat saya ajak berbicara karena semua orang berbicara menggunakan bahasa inggris, boro boro mau ngomong sama mereka, untuk nyapa saja g bisa.
Ok, pada kesempatan ini admin mau berbagi  informasi dengan teman-teman semua. Mungkin setiap orang memiliki keinginan untuk bisa berbahasa inggris dengan baik dan benar seperti saya agar tidak hampa menghadapi orang mancanegara. Tapi banyak kendala yang harus dihadapi, mungin itu dari segi waktu, biaya, atau kurangnya motivasi untuk belajar. Untuk mensiasati hal tersebut dan membuat belajar bahasa inggris sesuatu yang menyenagkan mungkin tidak ada salahnya teman-teman mencoba software berikut. NamanyaIBTCOUNQUEROR. Mudah untuk mendapatkan software tersebut. Tinggal cari aja di paman Google. Software ini merupakan solusi cerdas untuk belajar bahasa inggris secara asyik dan hemat biaya (tanpa kursus/otodidak).
Software ini merupakan software persiapan untuk tes toefl internasional yaitu IBT (Internet Based Toefl).  Yaitu toefl yang dilakukan secara online.IBTCOUNQUEROR memiliki macam pelatihan yang bisa digunakan untuk menambah skill kita dalam berbahasa inggris, seperti adanya menu listening,reading,writing, dan speaking. Pokoknya menurut admin T.O.P. untuk mendownload langsung aja klik tulisan di bawah, tapi sayangnya software ini bukan freeware, tapi ngak masalah pokoknya masih bisa di paai versi trialnya.
Download : IBTCOUNQUEROR.


Jangan Lupa Baca Yang Ini Juga!!!:

2 comments:

JPRMI PAMEKASAN said...

blog yg bermanfaat. terimakasih banyak.

etbandung said...

saya pernah berwisata di pulau gili tapi gili air bukan gili trawangan. penduduk lokalnya ramah ramah sih kalau di gili air klau ada kesempatan mau mampir juga ke gili trawangan biar bisa kasih feedback ke netizen hehe. penduduk lokalnya pintar Belajar Bahasa Inggris Bisnis dari tamu - tamu bule yang datang dari mancanegara

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Harnadi Hajri, S.pd | Bloggerized by Wahana corp - Indonesia | LPPM Wahana Education