Wednesday, 30 November 2011

Contoh proposal klub sepak bola profesional


Dalam rangka turut serta membentuk masyarakat yang sehat jasmani dan rohani, Beberapa minggu yang lalu, LPPM Wahana education pagutan membentuk sekolah sepak bola junior "Pagutan FC", sebagaimana yang telah kita ketahui bersama bahwa Perkembangan peradaban manusia dan masuknya era globalisasi merupakan sebuah tantangan yang kita hadapi. Semakin ketatnya persaingan dan penetrasi budaya luar yang tidak henti-hentinya, merupakan sebuah problematika tersendiri khususnya di bidang pendidikan generasi penerus bangsa. 

Pendidikan yang benar adalah bukan saja penambahan kapasitas ilmu para peserta didik, namun juga mencakup pemahaman terhadap ilmu itu sendiri dan kemampuan untuk mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari. 

Kebutuhan akan pendidikan tidak hanya mencakup pendidikan akademis yang berbasis ilmu pengetahuan namun juga pendidikan olahraga sangat dibutuhkan guna menunjang terciptanya masyarakat yang sehat jasmani maupun rohani. Berangkat dari hal tersebut diatas maka LPPM Wahana Education membentuk Klub Sepak Bola junior Pagutan FC yang memberikan pembinaan sepak bola kepada anak-anak didesa Pagutan yang diharapkan dapat menjadi bibit-bibit pesepakbola dunia di era yang akan datang.

Tentu saja proses untuk mendirikan sebuah klub sepak bola profesional tergolong sangat berat tanpa didukung oleh pihak luar dan instansi terkait, namun kami sangat berterimakasih kepada YKDKSJ yang rencananya akan turut serta dalam memberikan support sarana dan prasarana dalam kegiatan klub sepak bola junior ini.

Bagi rekan-rekan yang ingin mendapatkan dukungan dari YKDKSJ maupun instansi terkait, silahkan saja ajukan proposalnya, berikut kami berikan contoh proposal yang telah kami ajukan kepada YKDKSJ jakarta.





Jangan Lupa Baca Yang Ini Juga!!!:

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Harnadi Hajri, S.pd | Bloggerized by Wahana corp - Indonesia | LPPM Wahana Education