Thursday, 17 November 2011

Peresmian Kampung Media Al-Hikmah

Setelah terbentuk sekitar 1 tahun yang lalu, akhirnya Kampung Media al-hikmah LPPM Wahana Education Kecamatan Batukliang diresmikan juga bersama 2  kampung media di Kecamatan Batukliang Utara dan Kecamatan Janapria, Kampung Media al-hikmah Kecamatan Batukliang diresmikan langsung oleh Koordinator Kampung Media Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Provinsi NTB Bapak Fairuz beserta Bapak Ayat Hidayat dan Rombongan.
Acara peresmian Kampung Media di Kabupaten Lombok Tengah berlangsung meriah meskipun Camat Kecamatan Batukliang dan Kepala Dishubkominfo Kabupaten Lombok Tengah tidak dapat menghadiri kegiatan tersebut.
Acara peresmian kampung media ini berlangsung pada hari Kamis, 17 November 2011 kemarin, dimulai dari jam 10.00 wita yang mengalami keterlambatan 1 jam dari jadwal yang telah diagendakan. meskipun begitu antusias masyarakat dan anggota komunitas sangat terlihat jelas dikarenakan dari 60 tamu undangan hanya beberapa orang yang tidak dapat hadir itupun para tamu undangan dari kelas elit dari pejabat instansi pemerintahan di kabupaten dan kecamatan setempat.
Acara peresmian kampung media ini di buka oleh Sekretaris Desa Pagutan Bapak Zaenudin yang memberikan sambutan sebagai tuan rumah, kemudian dilanjutkan dengan penyampaian tugas-tugas komunitas Kampung Media oleh koordinator kampung media DISHUBKOMINFO provinsi NTB dan pembagian sertifikat pelatihan kampung media yang telah diadakan pada tanggal 3-5 oktober 2011 dihotel bintang senggigi lombok barat kepada 6 perserta utusan 3 komunitas kampung media di lombok tengah.
Selain itu pada acara peresmian kampung media ini juga dilaksanakan pembagian dana motivator dan penulisan kepada 3 komunitas kampung media yang sudah terbentuk pada tahun sebelumnya yang diberikan langsung oleh Bapak Fairuz selaku Koordinator Kampung Media Provinsi NTB.
Kegiatan peresmian kampung media ini berlangsung meriah dengan dimotori oleh MC handal dari TV9 Bapak Johan Isnaeni dan diselingi oleh joke-joke lucu yang diberikan oleh Bapak Fairuz.
Berikut beberapa dokumentasi yang dapat kami himpun:


Acara Pembentukan dan Peresmian kampung Media Al-Hikmah Kec. Batukliang dan 2 Kecamatan Lainnya di Kabupaten Loteng


Kasi mewakili Camat Kec. Batukliang Memberikan Sambutan dan motivasi atas diresmikannya Kampung Media Lombok Tengah


Pembagian sertifikat pelatihan Kampung Media diwakili oleh Ketua Kampung Media Bapak Harnadi Hajri,S.Pd


Pembagian dana Motivator dan Penulis diberikan langsung oleh koordinator Kampung Media Kepada 3 orang perwakilan Kampung Media yang telah terbentuk


Salah seorang masyarakat yang memberikan pertanyaan dan dukungan kepada Kampung media


Jangan Lupa Baca Yang Ini Juga!!!:

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Harnadi Hajri, S.pd | Bloggerized by Wahana corp - Indonesia | LPPM Wahana Education