Monday 19 December 2011

Prediksi Tahun 2012 ( muhasabah akhir tahun )

Tanpa terasa tahun 2012 akan segera menghampiri kita semua, mau tidak mau, tahun 2012 pasti akan datang juga. sudah sekian lama kita dibayang-bayangi oleh berbagai ramalan yang dilontarkan oleh segelintir orang yang ingin membuat sensasi dan ketakutan dalam jiwa umat manusia, apalagi kalo bukan KIAMAT 2012.
Beberapa waktu yang lalu, dunia telah digemparkan oleh informasi bahwa kemusnahan dunia ini akan terjadi pada tahun 2012, banyak yang percaya, tetapi banyak juga yang menyangkal. memang segala sesuatu pasti akan terjadi dan telah ditakdirkan oleh Allah Swt. namun siapapun tidak dapat menyangkal akan terjadinya kiamat, yang jelas kiamat itu pasti akan terjadi, entah itu ditahun 2011, 2012, ataupun 2013 dan seterusnya, tergantung kehendak dari sang kholik, sang pencipta kita semua, Allah Swt.
Baiklah, kita tinggalkan dulu fenomena kiamat 2012, disini saya hanya ingin menyampaikan sekelumit Prediksi saya tentang tahun 2012, hanya sekedar prediksi, atau boleh dibilang impian dan khayalan yang disertai dengan cobaan yang menghadangnya.
Saya mulai saja, di tahun 2012 ini, masyarakat akan semakin jenuh dengan kebijakan-kebijakan yang disampaikan oleh pemerintah, karena semakin hari, kebijakan-kebijakan yang dikeluarkan semakin tidak memihak kepada masyarakat kecil, ingat bahwa di indonesia ini sebagian besar penduduknya adalah masyarakat menengah kebawah. ketika kejenuhan tersebut sudah memuncak, maka akan terjadi kerusuhan dimana-mana, dan revolusi pasti tidak dapat terelakkan.
Lihat saja kebijakan yang sudah dikeluarkan oleh pemerintah, kesenjangan sosial saat ini sudah tidak bisa di toleransi lagi, bagaimana pengangguran sudah sangat banyak, lapangan pekerjaan semakin sedikit, sarjana-sarjana tidak dapat bekerja, sulitnya mendapatkan uang, korupsi dimana-mana dan lain-lain.
selanjutnya, setelah revolusi terjadi, kehidupan semakin berantakan, semua mau menjadi pemimpin, main sikat dan main sikut, dan akhirnya didapatkanlah sosok pemimpin yang adil makmur dan bijaksana.
Di negara timur tengah sudah mulai aman sentosa, kecuali yahudi israil yang masih suka bikin gara-gara, iran semakin kuat militernya, amerika akan mengalami puncak kejenuhan dan akhirnya terjadi kerusuhan di amerika sana. sampai akhirnya presiden obama pun tergulingkan.
Kemungkinan juga pada tahun 2012 tersebut, perang dunia akan terjadi lagi, kali ini melawan israil yahudi dan sekutunya. umat islam pun memenangkan peperangan dengan susah payah dikarenakan senjata musuh lebih kuat dari umat islam, namun dikarenakan pertolongan Allah makan kemenangan pun menjadi mudah,
Di indonesia sendiri, Moratorium PNS masih tetap berlaku, hutang indonesia akan semakin membengkak, para sarjana pengangguran ada dimana-mana, banyak yang frustasi, banyak yang kesulitan mendapatkan pekerjaan, paceklik pangan mulai menghampiri karena cuaca yang tidak stabil yang menyebabkan gagal panen, para petani banyak yang merugi, peternak banyak yang susah karena ternaknya pada mati.
Yang kaya akan semain kaya, dan yang miskin akan semakin miskin..
Oke, setelah mendengar kicauan dari saya, sekarang saatnya kita bersiap-siap agar peristiwa diatas tidak jadi terjadi, ingat, sesungguhnya Allah swt tidak akan mengubah nasib suatu kaum, sampai kaum tersebut mengubah nasibnya sendiri. sampai saat ini sudah apasajakah yang kita perbuat???
Sudahkah kita mempersiapkan segalanya???
Jangan tunggu sampai tahun 2012 baru kita berubah, sebelum 2012 menghampiri pastikan kita sudah berubah menjadi lebih baik untuk menjadi umat yang terbaik.
Na'uzubillahimin zalik...
Wallahua'lam


Jangan Lupa Baca Yang Ini Juga!!!:

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Harnadi Hajri, S.pd | Bloggerized by Wahana corp - Indonesia | LPPM Wahana Education