Wednesday 1 February 2012

Kumpulan Do'a Mujarab untuk Mendapatkan Jodoh

Sebagai seorang manusia biasa, pasti kita semua ingin mendapatkan jodoh yang serasi, anggun, cantik/ganteng, kaya, soleh/sholehah, sopan, santun, berbudi pekerti yang baik dan luhur. namun kadang kala jodoh yang kita dambakan tersebut tak kunjung datang menghampiri, mungkin kita bertanya-tanya, adakah yang salah dengan diri kita??

Tidak ada yang salah, tapi hanya keberuntungan dan takdir yang belum berpihak kepada kita, soo... jangan terlalu cepat berputus asa, berikut ada oleh-oleh dari yusuf mansur agar kita cowok maupun cewek yang ingin segera mendapatkan jodoh bisa cepat terkabulkan.. tentu saja dengan dibarengi sedekah, ibadah dan amalan soleh, do'a kita pasti akan cepat terkabulkan.

Tapi sebelum berdoa, kita harus usaha maksimal dulu, mulai dari pencarian, pendekatan, dan tentu saja mencari perhatian, mulai dari smsan, telpon-terponan, ketemuan, dll.. tapi yang sesuai syari'ah.. hehe... kalo mau ini ada kumpulan sms romantis, rayuan gombal, dan skenario untuk memikat si do'i.. langsung klik aja ya...

Berikut kumpulan do'anya...

Doa bagi laki2 yang berharap jodoh : ROBBI HABLII MIILANDUNKA ZAUJATAN THOYYIBAH AKHTUBUHA WA ATAZAWWAJ BIHA WATAKUNA SHOIHIBATAN LII FIDDIINI WADDUNYAA WAL AAKHIROH, artinya : Ya Robb berikanlah kepadaku istri yang terbaik dari sisi-Mu, istri yang aku lamar dan nikahi dan istri yang menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia dan akhirat.

Doa bagi wanita yang berharap jodoh : ROBBI HABLII MIN LADUNKA ZAUJAN THOYYIBAN WAYAKUUNA SHOHIBAN LII FIDDIINI WADDUNYAA WAL AAKHIROH, artinya : Ya Robb berikanlah kepadaku suami yang terbaik dari sisi-Mu, suami yang juga menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia & akhirat.

Doa tambahan : HASBUNAWLOOH WANI-MAL WAKIIL NI’MAL MAWLA WANI’MAN NASHIIR, dasar ayat QS 9:129 : Jika mereka berpaling (dari keimanan), maka katakanlah : Cukuplah Allah bagiku tidak ada Tuhan selain DIA. Hanya kepada-Nya aku bertawakkal dan Dia adalah Tuhan yang memiliki Arsy yang agung.

Doa untuk dapat jodoh dari hadits : ALLAAHUMMAFTAHLII HIKMATAKA WANSYUR ALAYYA MIN KHOZAA INI ROHMATIKA YAA ARHAMAR-ROOHIMIN, artinya : Ya Allah bukakanlah bagiku hikmamu dan limpahkanlah padaku keberkahanMu, wahai Pengasih dan Penyayaang.

LANGKAH ISTIMEWA, puasa sunnah, coba mulai sekarang sampai 40 hari kedepan. Barangsiapa yang membiasakan puasa doanya cepat terkabul.

DOA TAMBAHAN2 : ROBBANAA HABLANAA MIN AZWAJINAA WADZURRIYAATINAA QURROTA A’YUN WAJ ALNAA LIL MUTTAQIINA IMAAMAA QS ; 25:74 : Dan orang2 yang berkata : Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami istri2 kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati kami dan jadikanlah kami imam bagi orang2 yang bertakwa.

NB... Saya pun, belum mendapatkan jodoh.. jika ada yang sesuai kriteria di atas, silahkan daftar!! hehehe...



Jangan Lupa Baca Yang Ini Juga!!!:

20 comments:

Unknown said...

assalamualaikum..
Alhamdullah,saya berterimakasih atas do'a2 na .

Unknown said...

Bismillah ya Allah, semoga dengan doa2 tersebut kau mudahkan dan dekatkan jodoh hamba...


Aamiin ya Robb..

herizal alwi said...

surah / surat : Al-Anbiyaa Ayat : 89

wazakariyyaa idz naadaa rabbahu rabbi laa tadzarnii fardan wa-anta khayru alwaaritsiina

89. Dan (ingatlah kisah) Zakaria, tatkala ia menyeru Tuhannya: "Ya Tuhanku janganlah Engkau membiarkan aku hidup seorang diri [1] dan Engkaulah Waris Yang Paling Baik [2].

[1]. Maksudnya: tidak mempunyai keturunan yang mewarisi

[2]. Maksudnya: andaikata Tuhan tidak mengabulkan do'anya, ya'ni memberi keturunan, Zakaria menyerahkan dirinya kepada Tuhan, sebab Tuhan adalah waris yang paling baik.

Unknown said...

Assalamu'alaikum, alhamdulilah sungguh bermanfaat postingan nya :). Syukron
Wassalamu'alaikum

Bisnis Investasi said...

Alasan Pacaran Jarak Jauh
Dalam bertelepon, seorang cewek berteriak-teriak sambil menangis:
"Kamu adalah penipu, aku akhirnya mengetahui, kita selama ini menjalin hubungan asmara di dua tempat yang berjauhan ternyata hanya disebabkan karena Bapakmu adalah manajer perusahaan ponsel, kamu telah menipu biaya teleponku banyak sekali, sekarang kamu tentu merasa senangnya bukan main, bukan?"
SMS LUCU LANGKAH CEPAT DAPAT JODOH|SMS MOTIVASI CEWEK BAIK DI MATA COWOK|SMS TIPS CEWEK DI MATA COWOK|SMS UU HUKUM ACARA PACARAN|SMS LUCU ORANG PACARAN

fbayya said...

assalamu'aalaikum
matur nuwun sanget nggih

Unknown said...

doa crot cret :: nawaetu gusal gesol minall jamii'i wallbadani fardu sekarep ingsun.

Unknown said...

Panci bodol_dandang bolong ,, barang jebol...mesti bolong...!!!

Unknown said...

Ea....slm knl bae'lah ,, mbokan ana perawan ap janda ea aku gelem" bae ngeneh...dripd eh dripd ora mbojo"

Unknown said...

Ngemeng" sampene saiki wis mbojo urung ea''''¿

amanda said...

Liat d blog laen trnyt suka dunia ternak jg... :-)

Unknown said...

Aminnn jomlo terus niehh,, dapet karma kayanya mah

Unknown said...

Ya ALLAH dekatkanlah dia kepadaku....

@aamiin

Unknown said...

Alhamdulilahh doanya mujarab

Unknown said...

Alhamdulilahh doanya mujarab

Keephellyeah_badil said...

ya allah ya rabb berikan lah jodoh dunia dan akhirat ku amin

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

Lagi Heboh nih para cowok pada bahas Doa ilmu mahabbah (pengasihan) Nabi Yusuf agar dapat pacar, Temen2ku cowok pada pegang HP semua, pada browsing mulu katanya si di website milik Mbak Hidayah ini www.IlmuMahabbah.com


sekedar share info bagi yang jomblo hehehe :D

gus ton said...

Buka aura perlancar jodoh dg sarana ritual doa mliwis seto & trawangan, cukup media nama, weton dan almt lgkp.Telpon: 0815 6766 2467

Anonymous said...

Makasih ya :)

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Harnadi Hajri, S.pd | Bloggerized by Wahana corp - Indonesia | LPPM Wahana Education