Saturday, 4 February 2012

Mudahnya belajar sihir (untuk pengetahuan) bag. 1


Ada sangat banyak ilmu kesaktian yang dikenal para pencari ilmu kesaktian. Pada pembahasan kali ini saya akan membagi ilmu kesaktian menjadi dua.
Pertama yaitu ilmu kesaktian yang bersifat fisik seperti kebal senjata tajam,kebal api,kebal sengatan binatang berbisa, punya kekuatan tubuh yang luar biasa,tubuh bisa berjalan diatas air,bisa terbang,bisa menjatuhkan seseorang dari atas motor,tubuh bisa menghilang dan lain sebagainya.
Kedua yaitu ilmu kesaktian bersifat ghoib yang kasat mata seperti bisa melihat makhluk halus,bisamengetahui atau pergi kealam ghoib,bisa mengetahui masa lalu,masa depan,mengetahui isi hati orang lain dan lain sebagainya. 
Pada pembahasan ini saya akan menjelaskan apa bentuk-bentuk ilmu kesaktian baik berbentuk fisik atau pun ghoib yang selama ini sangat ingin dikuasai atau dipelajari ilmunya. Penjelasannya adalah sebagai berikut :

a. Ilmu Kesaktian Fisik 
Pembahan pada syetan dan lain sebagainya. Kesemua ritual yang dijalankan dilakukan untuk mendapatkan suatu kesaktian seperti kebal senjata tajam,kebal api, kebal sengatan binatang berbisa,punya kekuatan tubuh yang luar biasa,tubuh bisa berjalan diatas air, bisa terbang, bisa menjatuhkan seseorang dariatas motor,tubuh bisa menghilang dan lain sebagainya. 
Penjabaran ilmu kesaktian fisik adalah:

  1. Ilmu Kebal : Sejenis ilmu untuk menguatkan daging dan kulit tubuh agar tidak luka, terbakar, tersengat, digigit binatang berbisa,atau sakit ketika bersentuhan dengan sesuatu yang tajam, runcing, keras, panas atau dingin. Ilmu ini dapat dikuasai dengan berbagai macam cara menurut aliran dan acara mendapatkannya.Contoh :Aliran Kebathinan mistik sufi dengan membacaAsma'ul Husna Ya Q howiyu Ya Matiinu ( Yang Maha Kuat, Yang Maha Kokoh) dengan bilangan tertentu. Aliran kejawen untuk mendapatkan kekebalan dengan melakukan laku prihatin dan merapal jampi aji Brajamusti dengan berpuasa mutih selama 41 hari dengan ditambah puasa pati geni 3 malam dan puasa ngebleng semalam. Aliran tenaga dalam dengan menarik energi yang disimpan di dada (ex:aliran tenaga dalam BS), di ulu hati (ex:aliran tenaga dalam ML), di bawah pusar (ex:aliran tenaga dalam SN) lalu dialirkan pada tempat-tempat tertentu pada suatu bagian tubuh yang akan dibuat kebal. Aliran Yoga, Reiki, tenaga prana menurut tuturan para praktisinya dengan membalikkan energi kundalini menuju chakra tantien lalu dialirkan ke seluruh bagian tubuh,menarik energi dari chakra mahkota lalu dialirkan menuju jalur mikrokosmik orbit ke chakra tantien dan dialirkan keseluruh tubuh,atau dengan memadatkan aura tubuh.
  2. Tubuh tidak dapat tersentuh oleh sesuatu yang membahayakan. Pada aliran kebathinan untuk mendapatkan ilmu tersebut dengan membaca doa Ibnu Alwan disertai permintaan syafa'at pada Syeikh Abdul Qadir Jailani.Pada aliran tenaga dalam dengan pengerahan kekuatan jurus satu atau jurus tiga yang berfungsi benteng tubuh dan melontarkan lawan.Pada aliran prana ataupun yoga dengan cara membuat bola energi perlindungan dengan energi Chi, Ki ataupun energi kundal ini. Pada aliran kejawen dengan merapal ajian lembu sakilan.
  3. Terbang di atas udara dan berjalan diatas air. Pada aliran Yoga atau meditasi energi untuk mendapatkan kemampuan meringankan tubuh didapat dengan cara meditasi pada cakra seks atau mengalirkan energi kundalini menuju cakra seks.Pada aliran kebathinan Sufi dengan melakukan dzikirasma'ul husna dengan bacaanya lathiifu (Yang Maha Halus). Pada aliran kejawen dengan merapal ajian supii angin dan dibarengi puasa.
  4. Tubuh menghilang. Aliran kebathinan Islam dengan membaca wirid Al Baathinu .Pada aliran kejawen dengan merapal ilmu ajipanglimunan .Pada aliran Meditasi atau Yoga dengan mengerahkan daya cipta disertai penggunaan kekuatan cakra.
Masih banyak lagi ilmu kesaktian dan kekuatan fisik. Jika kita lihat setiap aliran walaupun berbeda cara mau pun keyakinan berdasarkan agama atau kepercayaan tetap bisa menghasilkan kekuatan atau kesaktian yang sama.Apakah ini membuktikan adanya wihdatul adyan (penyamaan semua agama dan kepercayaan sama baiknya)? Tentu tidak ini adalah salah satu bentuk penyesatan bagi umat Islam, semoga kita tidak terjebak dengan kekuatan ghoib yang pada akhirnya dapat merusak akidah dan membuat keragu-raguan akan dien kita.

b. Ilmu Kesaktian Ghoib (mengetahui hal-hal yang ghoib) 
Kita tentu sering mendengar adanya orang-orang yang mengaku bisa mengetahui hal-hal yang ghoib atau bisa mendapatkan berita-berita rahasia,masa lalu juga masa depan. Seperti dalam aliran yoga atau pun Reiki mereka mengklaim bisa mengetahui hal-hal yang ghoib setelah mereka melakukan olah bathin seperti bermeditasi dan berhasil membersihkan dan membuka tujuh cakra utama yang ada pada dirinya dan membuka cakra-cakra langit (singchi dalam istilah aliran Reiki Tummo) dengan aliran energi kundalini yang menembus cakra mahkota. 
Tidak itu saja dalam aliran kejawen ada juga ilmu untuk bisa mengetahui hal-hal yang ghoib, sebagian besar orang yang mendalami ilmu kejawen pastilah mengenal adanya seorang pujangga yang bernama Ronggowarsito yang diyakini bisa meramal dan mengatahui kejadian masa mendatang puluhan tahun setelah kematian dirinya, dalam aliran kejawen ada ilmu ajian untuk mengetahui hal-hal yang ghoib (melihat jin,melihat tembus,melihat masa lalu dan masa depan) salah satunya yang terkenal yaitu dengan merapal ajian Trawangan versi kejawen.
  • Bacaannya adalah Bismilahirohmanirrohim. Niat ingsun matek ajiku aji trawangan, aji pengawasan Sang Yhang Pramana, Byar padang trawangan pengawas ingsun,sifat katon kersaning Allah.
  • Selama membaca mantra diharuskan puasa selama 41 hari berturut-turut juga selama berpuasa setiap hari harus melatih kekuatan matanya dengan bermeditasi pada titik tengah antara kedua mata. Jika kita teliti ada kata-kata dalam ajian trawangan itu yang menjurus pada kesyirikan yaitu kata-kata aji pengawasan sang hyang pramana Sang Hyang Pramana sesungguhnya adalah dewanya agama Hindu lalu untuk kamuflase pada akhir rapalan itu disebut kata Allah, semua rapalan ajian itu jelas sudah ada unsur kesyirikan. 
  • Dalam aliran mistik sufi atau pun perguruan ilmu-ilmu karomah ada amalan untuk membuka hijab yang menjadi tirai penutup untuk mengatahui hal-hal yang ghoib yang diistilahkan denganal-kasyf dengan cara yang benar-benar sesat dan tanpa ilmu seperti berzikir mengucap Hu Allah (bentuk bacaan zikir yang tidak pernah diajarkan Rasulullah) dengan konsentrasi pada titik-titik latifa-latifa (halus) bagian tubuh tertentu sampai mengalamitrance (ketidaksadaran) yang mendorong terbukanya hijab alam ghoib. 
Masih banyak lagi cara-cara atau metode-metode untuk mengetahui yang ghoib sesuai dengan keyakinan dan aliran yang mereka dalami.Dari semua cara-cara yang disebutkan diatas semuanya berakhir pada konsep mendapatkan kekuatan ghaib yang diluar kemampuan manusia. Bentuk-bentuk sihir kekuatan ghoib adalah:
  1. Out Of Body Eksperiens: Yaitu pengalaman saat berada diluar tubuh,dalam bahasa Indonesianya ilmu meraga sukma menurut penjelasan para paranormal dimana seseorang bisa melepas roh atau sukma dari tubuh fisiknya untuk berpergian kesuatu tempat di alam manusia atau berpergian kealam (astral) jin atau roh. 
  2. Clairvoyance: Yaitu ilmu trawangan untuk melihat alam ghoib juga untuk melihat alam manusia yang jauh atau tertutup yang tidak dapat dilihat dengan mata fisik,juga untuk melihat masa lalu dan masa depan. 
  3. Clairaudiance: Yaitu kemampuan untuk mendengar hal-hal secara ghaib hal-hal yang belum terjadi. 
  4. Thelepaty: Yaitu ilmu mengirimkan kekuatan dan perasaan dari jarak jauh sehingga orang kita tuju menerima apa yang ingin kita ungkapkan atau perasaan hati kita. 
  5. Magnetisme :Yaitu ilmu ghaib yang menggunakan prana atau daya hidup sebagai kekuatan dan daya penyembuhan. 
  6. Sirep :Yaitu ilmu yang berdasarkan kekuatan cipta dan mantra yang digunakan untuk menidurkan orang secara paksa. 
  7. Pengasihan :Yaitu salah satu dari ilmu puja mantra (mantra yang dikuatkan dengan cara prihatin) yang khasiatnya dari mantra pengasihan ini mampu mempengaruhi alam bawah sadar orang yang dikehendaki sehingga orang tersebut menjadi jatuh cinta pada kita. 
  8. Guna-guna:Yaitu suatu ilmu yang bertujuan untuk menyakiti dan mencelakai orang kita benci tanpa diketahui pengirimnya. 
  9. Teluh : Yaitu suatu kekuatan ghaib yang cara pelepasannya dengan bantuan roh halus untuk membunuh atau mencelakakan orang lain dari jarak jauh tanpa diketahui orang. 
  10. Aji kesaktian: Yaitu kekuatan atau kesaktian yang didapat dari hasil puasa selama beberapa waktu yang disyaratkan dengan dibarengi pengucapan mantra-mantra untuk mendapatkan suatu kesaktian tertentu. 
  11. Gendam: Sama dengan hipnotisme yaitu ilmu untuk bisa mempengaruhi alam bawah sadar orang lain agar mau menuruti keinginan kita.


Jangan Lupa Baca Yang Ini Juga!!!:

16 comments:

Boss Sebelas said...

ukang sihir dan dukun adalah Thagut sekaligus syaitan dari kalangan manusia

Allah Ta’ala berfirman,

{هَلْ أُنَبِّئُكُمْ عَلَى مَنْ تَنزلُ الشَّيَاطِينُ، تَنزلُ عَلَى كُلِّ أَفَّاكٍ أَثِيمٍ، يُلْقُونَ السَّمْعَ وَأَكْثَرُهُمْ كَاذِبُونَ}

“Apakah akan Aku beritakan kepada kalian, kepada siapa syaitan-syaitan itu turun? Mereka turun kepada tiap-tiap pendusta lagi banyak berbuat jahat/buruk (para dukun dan tukang sihir). Syaitan-syaitan tersebut menyampaikan berita yang mereka dengar (dengan mencuri berita dari langit, kepada para dukun dan tukang sihir), dan kebanyakan mereka adalah para pendusta” (QS asy-Syu’araa’:221-223).

Boss Sebelas said...

Bahkan sahabat yang mulia Abdullah bin Mas’ud ketika menafsirkan firman Allah,

{وَكَذَلِكَ جَعَلْنَا لِكُلِّ نَبِيٍّ عَدُوًّا شَيَاطِينَ الْإِنْسِ وَالْجِنِّ يُوحِي بَعْضُهُمْ إِلَى بَعْضٍ زُخْرُفَ الْقَوْلِ غُرُورًا}

“Dan demikianlah Kami jadikan bagi tiap-tiap nabi itu musuh, yaitu syaitan-syaitan (dari kalangan) manusia dan (dari kalangan) jin, sebagian mereka membisikkan kepada sebagian yang lain perkataan-perkataan yang indah untuk menipu (manusia)” (QS al-An’aam:112).

Baliau radhiyallahu ‘anhu berkata, “Para dukun (dan tukang sihir) adalah syaitan-syaitan (dari kalangan) manusia”[8].

Dalam atsar/riwayat yang lain sahabat yang mulia Jabir bin Abdillah radhiyallahu ‘anhu ketika ditanya tentang arti “Thagut”, beliau t berkata: “mereka adalah para dukun yang syaitan-syaitan turun kepada mereka”

Boss Sebelas said...

Thagut adalah segala sesuatu yang dijadikan sembahan selain Allah Ta’ala dan dijadikan sekutu bagi-Nya[10]. Allah Ta’ala telah mewajibkan kita untuk mengingkari dan menjauhi Thagut dalam segala bentuknya, bahkan tidak akan benar keimanan dan tauhid seorang hamba tanpa mengingkari dan menjauhinya. Allah Ta’ala berfirman,

{وَلَقَدْ بَعَثْنَا فِي كُلِّ أُمَّةٍ رَسُولا أَنِ اُعْبُدُوا اللَّهَ وَاجْتَنِبُوا الطَّاغُوتَ}

“Dan sesungguhnya Kami telah mengutus seorang rasul pada tiap-tiap umat (untuk menyerukan): Sembahlah Allah (saja), dan jauhilah Thagut itu” (QS an-Nahl:36).

Dalam ayat lain Dia Ta’ala berfirman,

{فَمَنْ يَكْفُرْ بِالطَّاغُوتِ وَيُؤْمِنْ بِاللَّهِ فَقَدِ اسْتَمْسَكَ بِالْعُرْوَةِ الْوُثْقَى لا انْفِصَامَ لَهَا وَاللَّهُ سَمِيعٌ عَلِيمٌ}

“Barangsiapa yang ingkar kepada Thaghut dan beriman kepada Allah (semata-mata), maka sesungguhnya dia telah berpegang kepada buhul tali yang amat kuat (dan) tidak akan putus (kalimat tauhid Laa ilaaha illallah). Dan Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui” (QS al-Baqarah:256).

Boss Sebelas said...

Demikianlah profil sangat buruk para dukun dan tukang sihir, tapi mengapa masih saja ada orang yang mau mempercayai mereka, bahkan menyandarkan nasib hidup mereka kepada teman-teman syaitan ini? Bukankah ini merupakan kebodohan yang nyata dan penentangan besar terhadap Allah Ta’ala dan agama-Nya?

Termasuk dalam kategori dukun dan tukang sihir adalah tukang santet, tukang tenung, ahli nujum, peramal, dan orang yang disebut sebagai “paranormal”[11] atau “orang pintar”.

Boss Sebelas said...

Praktek kufur dan syirik yang biasa dilakukan oleh para dukun dan tukang sihir

Allah Ta’ala berfirman,

{وَاتَّبَعُوا مَا تَتْلُو الشَّيَاطِينُ عَلَى مُلْكِ سُلَيْمَانَ وَمَا كَفَرَ سُلَيْمَانُ وَلَكِنَّ الشَّيَاطِينَ كَفَرُوا يُعَلِّمُونَ النَّاسَ السِّحْرَ وَمَا أُنزلَ عَلَى الْمَلَكَيْنِ بِبَابِلَ هَارُوتَ وَمَارُوتَ وَمَا يُعَلِّمَانِ مِنْ أَحَدٍ حَتَّى يَقُولا إِنَّمَا نَحْنُ فِتْنَةٌ فَلا تَكْفُرْ فَيَتَعَلَّمُونَ مِنْهُمَا مَا يُفَرِّقُونَ بِهِ بَيْنَ الْمَرْءِ وَزَوْجِهِ وَمَا هُمْ بِضَارِّينَ بِهِ مِنْ أَحَدٍ إِلا بِإِذْنِ اللَّهِ وَيَتَعَلَّمُونَ مَا يَضُرُّهُمْ وَلا يَنْفَعُهُمْ وَلَقَدْ عَلِمُوا لَمَنِ اشْتَرَاهُ مَا لَهُ فِي الآخِرَةِ مِنْ خَلاقٍ وَلَبِئْسَ مَا شَرَوْا بِهِ أَنْفُسَهُمْ لَوْ كَانُوا يَعْلَمُونَ}

“Dan mereka mengikuti apa yang dibaca oleh syaitan-syaitan pada masa kerajaan Sulaiman (dan mereka mengatakan bahwa Sulaiman itu mengerjakan sihir), padahal Sulaiman tidak kafir (mengerjakan sihir), hanya syaitan-syaitan itulah yang kafir (mengerjakan sihir). Mereka mengajarkan sihir kepada manusia dan apa yang diturunkan kepada dua orang malaikat di negeri Babil, yaitu Harut dan Marut, sedang keduanya tidak mengajarkan (sesuatu) kepada seorang pun sebelum mengatakan, “Sesungguhnya kami hanya cobaan (bagimu), maka janganlah kamu kafir.” Maka mereka mempelajari dari kedua malaikat itu apa yang dengan sihir itu mereka dapat menceraikan antara seorang (suami) dengan istrinya. Dan mereka itu (ahli sihir) tidak memberi mudharat dengan sihirnya kepada seorang pun, kecuali dengan izin Allah. Dan mereka mempelajari sesuatu yang memberi mudharat kepada diri mereka sendiri dan tidak memberi manfaat. Padahal sesungguhnya mereka telah meyakini bahwa barangsiapa yang menukarnya (kitab Allah) dengan sihir itu, tiadalah baginya keuntungan di akhirat, dan amat jahatlah perbuatan mereka menjual dirinya sendiri dengan sihir, kalau mereka mengetahui. (QS al-Baqarah:102).

Boss Sebelas said...

Ayat ini dengan tegas menyatakan kafirnya para dukun dan tukang sihir[12], yang ini disebabkan perbuatan syirik dan kufur yang mereka lakukan, yaitu:

1- Mengaku-ngaku mengetahui hal-hal yang gaib, padahal ini merupakan kekhususan bagi Allah Ta’ala, sebagaimana dalam firman-Nya:

{قُلْ لا يَعْلَمُ مَنْ فِي السَّمَاوَاتِ وَالأرْضِ الْغَيْبَ إِلا اللَّهُ وَمَا يَشْعُرُونَ أَيَّانَ يُبْعَثُونَ}

“Katakanlah:”Tidak ada seorangpun di langit dan di bumi yang mengetahui perkara yang ghaib, kecuali Allah”, dan mereka tidak mengetahui bilamana mereka akan dibangkitkan” (QS an-Naml:65).

Juga dalam firman-Nya,

{عَالِمُ الْغَيْبِ فَلا يُظْهِرُ عَلَى غَيْبِهِ أَحَدًا إِلا مَنِ ارْتَضَى مِنْ رَسُولٍ فَإِنَّهُ يَسْلُكُ مِنْ بَيْنِ يَدَيْهِ وَمِنْ خَلْفِهِ رَصَدًا}

“(Dia adalah Rabb) Yang Mengetahui yang ghaib, maka Dia tidak memperlihatkan kepada seorangpun tentang yang ghaib itu. Kecuali kepada rasul yang diridhai-Nya, maka sesungguhnya Dia mengadakan penjaga-penjaga (malaikat) di muka dan di belakangnya” (QS al-Jin:26-27).

Imam al-Qurthubi, ketika menafsirkan ayat di atas, beliau berkata: “(Para) ahli nujum dan orang-orang yang seperti mereka (para dukun dan tukang sihir) yang melakukan (praktek perdukunan) dengan memukul batu-batu kerikil, melihat buku-buku (perdukunan), atau mengusir burung (sebagai tanda kesialan atau keberuntungan), mereka itu bukanlah rasul yang diridhai-Nya untuk diperlihatkan-Nya kepada mereka perkara-perkara gaib yang mereka inginkan, bahkan mereka adalah orang yang kafir (kepada-Nya), berdusta (besar) atas (nama)-Nya dengan kebohongan, penipuan dan prasangka (dusta) yang mereka (lakukan)”[13].

Boss Sebelas said...


Imam al-Qurthubi, ketika menafsirkan ayat di atas, beliau berkata: “(Para) ahli nujum dan orang-orang yang seperti mereka (para dukun dan tukang sihir) yang melakukan (praktek perdukunan) dengan memukul batu-batu kerikil, melihat buku-buku (perdukunan), atau mengusir burung (sebagai tanda kesialan atau keberuntungan), mereka itu bukanlah rasul yang diridhai-Nya untuk diperlihatkan-Nya kepada mereka perkara-perkara gaib yang mereka inginkan, bahkan mereka adalah orang yang kafir (kepada-Nya), berdusta (besar) atas (nama)-Nya dengan kebohongan, penipuan dan prasangka (dusta) yang mereka (lakukan)”[13].

Syaikh Abdurrahman bin Hasan Alu syaikh ketika menjelaskan makna sabda Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam:

“Barangsiapa yang mendatangi dukun atau tukang ramal kemudian membenarkan ucapannya, maka sungguh dia telah kafir terhadap agama yang diturunkan kepada nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam”[14].

Beliau berkata: “Dalam hadits ini terdapat dalil yang menunjukkan kafirnya dukun dan tukang sihir, karena mereka mengaku-ngaku mengetahui ilmu gaib, yang ini merupakan kekafiran”[15].

Adapun perkara-perkara gaib yang disampaikan oleh para dukun yang terkadang benar, maka itu adalah berita yang dicuri oleh para syaitan dari langit, lalu mereka sampaikan kepada teman-teman dekat mereka, yaitu para dukun dan tukang sihir, yang kemudian mencampuradukkan berita tersebut dengan seratus kedustaan sebelum disampaikan kepada orang lain, sebagaimana yang dijelaskan dalam hadits shahih[16

Boss Sebelas said...

Syaikh Abdurrahman bin Hasan Alu syaikh berkata: “Orang yang membenarkan dukun dan tukang sihir, meyakini (benarnya ucapan mereka), dan meridhai hal tersebut, maka ini merupakan kekafiran (kepada Allah Ta’ala)”[29].

Bolehkah menghilangkan/mengobati sihir dengan bantuan dukun/tukang sihir?

Jawabnya: jelas tidak boleh, karena kalau mendatangi dan membenarkan tukang sihir/dukun adalah perbuatan kafir kepada Allah Ta’ala, maka terlebih lagi meminta bantuan kepada mereka untuk menghilangkan sihir![30].

Oleh karena itu, dalam hadits yang shahih, ketika Rasulullah r ditanya tentang an-Nusyrah (cara mengobati sihir) yang biasa dilakukan orang-orang di jaman Jahiliyah, yaitu dengan meminta tukang sihir/dukun atau memakai sihir untuk menghilangkan sihir tersebut[31], Beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam menjawab, “Itu termasuk perbuatan syaitan”[32].

Adapun mengobati sihir dengan ruqyah (pengobatan dengan membacakan ayat-ayat Al Qur-an dan zikir-zikir dari sunnah Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam), ta’awwudzaat (zikir-zikir meminta perlindungan dari Allah yang bersumber dari Al Qur-an dan sunnah Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam) yang disyariatkan, dan pengobatan-pengobatan (lain) yang diperbolehkan (dalam agama), maka ini boleh dilakukan dan inilah pengobatan yang diridhai Allah Ta’ala, serta benar-benar bisa diharapkan kesembuhannya dengan izin-Nya[33].

Imam Ibnu Qayyim al-Jauziyah berkata,“an-Nusyrah adalah (cara) menghilangkan sihir dari orang yang terkena sihir, yang ini ada dua macam:

Boss Sebelas said...

Syaikh Muhammad bin Shaleh al-‘Utsaimin – semoga Allah Ta’ala merahmatinya – ketika ditanya tentang hukum menjadikan harmonis hubungan suami-istri dengan sihir, beliau menjawab: “Ini (hukumnya) diharamkan (dalam Islam) dan tidak boleh (dilakukan), ini disebut al-Athfu (mendekatkan), sedangkan sihir yang digunakan untuk memisahkan (suami-istri) disebut ash-Sharfu (memalingkan), dan ini juga diharamkan (dalam Islam). Bahkan terkadang (perbuatan) ini bisa jadi (hukumnya sampai pada) kekafiran dan syirik (menyekutukan Allah). Allah Ta’ala berfirman,

{وَمَا يُعَلِّمَانِ مِنْ أَحَدٍ حَتَّى يَقُولا إِنَّمَا نَحْنُ فِتْنَةٌ فَلا تَكْفُرْ فَيَتَعَلَّمُونَ مِنْهُمَا مَا يُفَرِّقُونَ بِهِ بَيْنَ الْمَرْءِ وَزَوْجِهِ وَمَا هُمْ بِضَارِّينَ بِهِ مِنْ أَحَدٍ إِلا بِإِذْنِ اللَّهِ وَيَتَعَلَّمُونَ مَا يَضُرُّهُمْ وَلا يَنْفَعُهُمْ وَلَقَدْ عَلِمُوا لَمَنِ اشْتَرَاهُ مَا لَهُ فِي الآخِرَةِ مِنْ خَلاقٍ}

“…Sedang keduanya tidak mengajarkan (sesuatu) kepada seorang pun sebelum mengatakan, “Sesungguhnya kami hanya cobaan (bagimu), maka janganlah kamu kafir.” Maka mereka mempelajari dari kedua malaikat itu apa yang dengan sihir itu mereka dapat menceraikan antara seorang (suami) dengan istrinya. Dan mereka itu (ahli sihir) tidak memberi mudharat dengan sihirnya kepada seorang pun, kecuali dengan izin Allah. Dan mereka mempelajari sesuatu yang memberi mudharat kepada diri mereka sendiri dan tidak memberi manfaat. Padahal sesungguhnya mereka telah meyakini bahwa barangsiapa yang menukarnya (kitab Allah) dengan sihir itu, tiadalah baginya keuntungan di akhirat”(QS al-Baqarah:102)”[35].

Boss Sebelas said...

Penutup

Demikianlah penjelasan tentang sihir dan perdukunan, dan pengaruh buruknya dalam merusak tauhid dan keimanan seorang muslim. Oleh sebab itu, wajib bagi setiap muslim yang ingin menjaga keutuhan imannya kepada Allah Ta’ala untuk menjauhi bahkan memerangi semua bentuk praktek sihir dan perdukunan, serta melarang keras dan menasehati orang lain yang masih terpengaruh dengan para dukun dan tukang sihir untuk menjauhi mereka.

Sebagai penutup, renungkanlah nasehat berharga dari firman Allah Ta’ala berikut,

{إِنَّ الشَّيْطَانَ لَكُمْ عَدُوٌّ فَاتَّخِذُوهُ عَدُوًّا، إِنَّمَا يَدْعُو حِزْبَهُ لِيَكُونُوا مِنْ أَصْحَابِ السَّعِيرِ}

“Sesungguhnya syaitan itu adalah musuh (yang nyata) bagimu, maka jadikanlah ia musuh(mu), karena sesungguhnya syaitan-syaitan itu hanyalah (ingin) mengajak golongannya supaya mereka menjadi penghuni neraka yang menyala-nyala” (QS Faathir:6).

Boss Sebelas said...

Wahai para dukun / para penyihir /para thagut yang jahat...kalian hanya bekerja untuk menyesatkan manusia dari jalan yang lurus.. Kalian bekerja keras untuk memadamkan cahaya Alloh Azzawajalla dimuka bumi NYA.. Padahal kalian tahu bahwa kalian sedikitpun tidak akan mampu melakukannya, walaupun kalian mengerahkan semua kekuatan, senjata yang super canggih, bala tentara yang banyak dan sangat sangat terlatih, niscaya kalian tidak akan mampu memadamkan cahayaNYA...bertobatlah,taat dan tunduklah kalian semua kepada 'SANG MAHA PENCIPTA dan SANG MAHA PENGUASA langit dan bumi dan yang telah menciptakan kalian semua sebelum terlambat atau sebelum nyawa kalian sampai di tenggorokan... Janganlah kalian bekerja sama dengan musuh musuh kalian dari kalangan syetan..mereka hendak menyesatkan dan menjerumuskan kalian semua di neraka bersama mereka.. Walaupun kalian taat dan tunduk kepada mereka.. Tetap saja mereka memusuhi dan membenci kalian...dan akan mencelakakan kalian juga seperti diri mereka.. Apa yang kalian dapatkan dari hasil kerja sama dengan mereka.. Itu pasti ada tumbalnya dan penghasilan bagaimanapun banyaknya tetap saja selalu habis karena tidak ada berkah dan kebaikan sedikitpun di dalamnya... Tumbal yang jarus kalian bayar juga lebih banyak dan lebih besar daripada apa yang telah kalian dapatkan..bekerjalah dengan rajin dan jujur walaupun dapat hasil sedikit,insyaAlloh lebih baik dan lebih berkah dan memberikan kepuasan sendiri memakan manakan hasil jerih payah sendiri...bersabarlah dengan rezeki yang sedikit dan puaslah terhadap apa yang telah ditentukan oleh Alloh Azzawajalla Tuhan yang mengatur semua urusan.. Carilah keberkahan dan kebaikan dalam semua urusanmu...mintalah langsung kepada sang Maha Pencipta,Maha kaya,Maha penguasa, Maha Raja Diraja...bergantunglah hanya kepada NYA...Janganlah kalian mengambil musuhNYA sebagai sekutu bagiNYA...Maha Suci Alloh . Agungkanlah ALLOH seagung agungnya..DIALAH penciptamu dan kembalilah kepada penciptamu..taat dan tunduklah kepada penciptamu...Sungguh DIA Maha keras siksaNYA...sampaikanlah nasihat dan peringatan ini juga kepada semua raja raja jin maupun manusia... Untuk semua kembali,taat dan tunduk kepada sang MAHA PENCIPTA, PENGUASA LANGIT DAN BUMI..jangan sekali-kali kalian bangga dan menyombongkan diri sedikitpun kepada nasihat dan peringatan ini...jika kalian menolaknya...tunggulah kebinasaan dan kehancuran kalian sendiri juga kehancuran semua kerajaan kalian baik jin dan manusia... Ingatlah...!!!!!janji ALLOH AZZAWAJALLA dan RasulNya benar dan pasti datang.. Dialah yang akan mengutus hamba pilihanNYA..untuk menundukkan kesombongan kalian...akan muncul seorang ksatria pemburu para penyihir dan penghancur dunia kegelapan / sihir...ALLOH AZZAWAJALLA akan memenangkan agamaNYA..walaupun orang-orang kafir tidak menyukainya.. Cahaya ALLOH AZZAWAJALLA akan segera bersinar menyinari bumiNYA...InsyaAlloh dalam waktu dekat... Amin.

Boss Sebelas said...

Wahai pembuat blog ini...sampaikanlah kepada seluruh Raja raja jin dan manusia di bumi yang zholim..untuk menundukkan kesombongan dan kebanggaan kalian semua kepada "SANG MAHA PENCIPTA DAN PENGUASA LANGIT DAN BUMI, YANG MAHA KUAT,MAHA PERKASA, MAHA MENGALAHKAN DAN MAHA KUASA ATAS SEGALA SESUATU"..jika kalian tetap menyombongkan diri dan enggan untuk taat dan tunduk kepada semua hukum hukum yang ada dalam kitabNYA yang suci "Alqur'an dan sunnah RasulNYA Muhammad shallallahu alaihi wasallam.. Tunggulah janjiNYA..InsyaAlloh DIA akan segera mengutus salah seorang hamba pilihanNYA yang akan membinasakan dan menghancurkan kalian semua..InsyaAlloh dengan kekuatanNYA yang Maha Dahsyat.. DIA pasti akan menundukkan dan menyiksa kalian semuanya yang sudah banyak membuat kerusakan di muka bumiNYA...Kalian taat atau tidak taat,yakin atau tidak yakin,janjiNYA akan segera datang dalam waktu dekat... insyaAlloh... ditahun ayin hey ini..tahun ayin hey adalah tahun 2015 yang dipercayai hanya orang yahudi dan nasrani,bahwa tahun ini adal
ah tahun yang sangat menakutkan bagi mereka baik dari kalangan jin dan manusia yang sangat kafir dan ingkar kepada Tuhan pencipta dan Penguasa Langit dan Bumi..akan dekatnya keguncangan dalam kerajaan Jin dan manusia...sedangkan kerajaan TUHAN YANG TIDAK ADA SEKUTU BAGINYA dalam kerajaaaNYA tidak akan guncang sedikitpun, walaupun seluruh manusia dan jin berkumpul sejak awal penciptaan langit bumi sampai hari Qiamat bersatu untuk MengalahkanNya..niscaya mereka tidak akan mampu...Tidak ada daya dan kekuatan kecuali hanya kekuatanNYA.. Tidak ada kerajaan yang abadi kecuali kerajaanNYA..CAHAYANYA akan segera bersinar terang di bumi NYA ini..insyaAlloh.. Amin.

Boss Sebelas said...

AGUNGKANLAH TUHANMU DENGAN SEAGUNG AGUNGNYA...!!!!
Ya Alloh Tuhan Pencipta dan Penguasa Langit dan Bumi.. Saksikanlah bahwa saya telah menyampaikan peringatan kepada penduduk bumi..saksikanlah..

Boss Sebelas said...

AGUNGKANLAH TUHANMU DENGAN SEAGUNG AGUNGNYA...!!!!
Ya Alloh Tuhan Pencipta dan Penguasa Langit dan Bumi.. Saksikanlah bahwa saya telah menyampaikan peringatan kepada penduduk bumi..saksikanlah..

Wisnu sanjaya said...

Assalamualaikum senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman-teman disini. barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan. Beberapa waktu yang lalu perusaan percetakan saya dirundung hutang yang cukup besar. Hal itu di akibatkan melonjaknya harga kertas dan tenaga upah yang harus saya bayar kepada para karyawan saya. Sementara itu beberapa tender yang nilainya cukup besar gagal saya menangkan. Akibatnya saya harus menjaminkan mobil saya saya untuk meminjam hutang dari bank. Namun hal itu belum cukup menutup devisit perusaan. Bahkan pada akhirnya rumah beserta isinya sempat saya jaminkan pula untuk menutup semua beban hutang yang sedang dilanda perusaan. Masalah yang begitu berat bukan mendapat support dari istri justru malah membuat saya bersedih bahkan sikapnya sesekali menunjukan rasa kecewa. Hal itu di sebabkan semua perhiasan yang sempat saya hadiahkan padanya turut saya gadikan. Disaat itulah saya sempat membaca beberapa situs yang bercerita tentang solusi pesugihan putih tanpa tumbal dan akhirnya saya menemukan website Kyai Sukmo Joyo http://sukmo-joyo.blogspot.co.id Kata pak Kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 5milyar dengan tumbal hewan. Tanpa pikir panjang semua petunjuk pak.kyai saya ikuti dan hanya 1 hari. Alhamdulilah akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya. Perlahan hutang-hutang saya mulai saya lunasi. Perhiasan istri saya yang sempat saya gadaikan kini saya ganti dengan yang lebih bagus dan lebih mahal harganya. Dan yang paling penting bisnis keluarga yang saya warisi tidak jadi koleps. Jika ingin seperti saya. Saya menyarankan untuk menghubungi kyai sukmo joyo di 0823.9998.5954 agar di berikan arahan

anisa fadillah said...

Assalamualaikum permisi admin hanya sedekar berbagi pengalaman, Awal mula saya mengikuti pesugihan karena usaha saya bangkrut dan saya di lilit hutang hingga mencapai 2Milyar lebih, awalnya saya sempat takut dan bertanya-tanya. Setahu saya yang namanya pesugihan itu pasti akan meminta tumbal seperti nyawa dari salah satu anggota keluarga dan melakukan ritual-ritual tertentu dan hal-hal menakutkan lainnya. Dan sempat bingung ketika membaca di website USTAD UJANG BUSTOMI http://pesugihanjawa69.blogspot.co.id/ apakah iya pesugihan itu memang ada yang tidak memakan tumbal. tapi selama dua hari saya berpikir akhirnya saya bergabung dan menghubungi USTAD UJANG BUSTOMI kata Pak ustad pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang ghoib 3 Milyar dengan tumbal hewan, semua petunjuk saya ikuti dan hanya dua hari. Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya. Perlahan hutang-hutang saya mulai saya lunasi. Dan yang paling penting bisnis keluarga yang saya warisi tidak jadi koleps. Ternyata pesugihan ustad.ujang bustomi berbeda dengan pesugihan yang saya kenal sebelumnya, dan tidak meminta tumbal keluarga, Jika ada teman-teman disini yang sedang kesulitan masalah ekonomi. Saya menyarankan untuk menghubungi USTAD UJANG BUSTOMI di 085215951837 pasti akan di bantu

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Harnadi Hajri, S.pd | Bloggerized by Wahana corp - Indonesia | LPPM Wahana Education