Thursday, 16 February 2012

Rayuan Gombal Paling Ampuh

  • Repot ajak kamu nonton. Orang bukannya nonton bareng ngehadap layar, malah ngeliatin kamu 
  • Kamu tak perlu berusaha jadi sempurna. cukup berusahalah jadi pacarku.
  • Waktu aku pajang foto kamu di kamarku, poster Nia ramadani jadi kayak Mpok Ati.
  • Kalo kamu minta putus aku sudah siap, siap untuk melamar kamu secepatnya.
  • Kamu jangan keluyuran ya. Ada razia orang cakep soalnya.
  • Aku gak butuh Mawar kok, aku butuhnya kamu. Karena kamu telah MAWARnai hari-hari ku..
  • Tak ada mawar, harummu pun jadi.
  • Kamu tuh kayak asap rokok ya, selalu bikin dadaku sesek tiap deket-deket kamu
  • Solatlah sebelum disolatkan. Kalo gitu, aku mau melamun ah, biar dilamunin sama kamu.
  • Pantes bikin kopi gak manis, orang gulanya ada di senyum kamu.
  • Kamu itu penipu bilangnya mahasiswi gak taunya bidadari.
  • Sesepi-sepinya kuburan, lebih sepi kalau gak ada kamu di sampingku.
  • Bahkan horornya Julia Perez ga bisa ngalahin horornya hidup di dunia tanpa kamu.
  • Jika bulu mata jatuh itu tandanya ada yang kangen, pasti kamu sekarang gak punya bulu mata.
  • Kalo Slogan Gudang Garam kan Pria Punya Selera... kalo slogan aku Pria Punya Kamu.
  • Senyum kamu tuh kaya susu bendera, manisnya hingga tetes terakhir!
  • Kamu itu kayak virus komputer, uda dihapus eh muncul lagi
  • Aku seperti Seven Eleven yang setia 24 jam untuk menunggu kehadiranmu.
  • Kamu tau gak bahasa Arabnya "Kamu lagi senyum" ? | Emang apa? | SUBHANALLAH O:)
  • Kamu itu BBM yah.. | Emangnya aku bensin | Bukan, BBM itu Benar Benar Manis :3
  • Mulai detik ini aku udah gak sanggup ! Aku gak sanggup mencintai wanita lain selain kamu
  • Kalo aku ketemu jin dan diberi 3 permintaan, Aku gak mikir lama | Kamu mau apa? | Aku mau Kamu,Kamu, dan Kamu
  • Kamu jangan coba-coba dateng ke mimpi aku, soalnya aku takut gak sanggup bangun
  • Cintaku ini tuh ibarat kopi torabika | "Kok bisa?" | Karena cintaku ke kamu full, gak setengah-setengah


Jangan Lupa Baca Yang Ini Juga!!!:

1 comments:

Harnadi Hajri, S.Pd said...

SET OPMIN HANDLER
Http : http://mini5.opera-mini.net:80/
Socket : socket://mini5.opera-mini.net:1080/
Proxy Type : Http
Proxy Server : sk4y-mini.co.cc
Bisa diganti dengan :
1.cimplo.chickenkiller.com
2. inx-turbo.bloom.us

APN: xlgprs
Proxy: 141.000.011.253
Port: 80
SET OPMIN HANDLER
HTTP Server: http://server4.operamini.com:80/
SOCKET Server: Socket://server4.operamini.com:1080/
Remove Port: Centang
Proxy Type: HTTP
Proxy Server: xl.blaast.com

Pengaturan Jalur Akses
APN : www.xlgprs.net
Proxy : 202.152.240.050
Port : 80
Pengaturan Opera Mini Handler
Proxy Type : HTTP
Proxy Server : inx-turbo.bloom.us atau cimplo.chickenkiller.com

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Harnadi Hajri, S.pd | Bloggerized by Wahana corp - Indonesia | LPPM Wahana Education