Wednesday 15 February 2012

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

Satu lagi Notebook yang memiliki segudang fitur dengan harga termurah dan layak untuk diperhitungkan, Ultrabook Notebook yang saya gunakan saat ini memang terbilang handal dan berkelas, dengan harga yang murah Notebook Acer Aspire S3 Ultrabook memberikan pengalaman terbaik dalam bekerja dan menikmati hiburan.
Ultrabook Notebook yang di disain Tipis nan elegan, dengan harganya yang murah sangat cocok untuk digunakan oleh siapa saja mulai dari pelajar sampai para pengusaha, Ultrabook Notebook ini memang dirancang sempurna oleh Acer untuk memberikan nuansa tersendiri bagi para pemakainya, dengan dirancang sebagai notebook yang sangat tipis, dan memiliki kecepatan yang sangat tinggi, Ultrabook Notebook mampu menjadi Notebook berkualitas dengan harga murah.
Seperti yang saya gunakan saat ini, Acer Aspire S3 yang merupakan salah satu Notebook Ultrabook yang didisain dengan layar 13 in HD dengan ketebalan 13 mm dan berat 1,35 Kg, ditambah lagi dengan  disain ultraaerodinamis berfinishing metal, Notebook Ultrabook ini juga memiliki konektivitas cepat dan daya tahan baterai yang sangat lama,  bayangkan saja, Notebook Ultrabook Acer Aspire S3 ini mampu bertahan sampai dengan 50 hari dalam keadaan Deep Sleep.
Dalam masalah kecepatan, Notebook Ultrabook Acer Aspire S3 ini  tergolong paling cepat, karena Notebook Ultrabook Acer Aspire S3 ini hanya membutuhkan waktu 2 detik untuk dapat beroperasi. sangat luar biasa. dari segi konektivitas, Acer Aspire S3 memiliki fitur Acer Instant Connect yang merupakan fitur yang dapat mendeteksi Wifi hanya dalam waktu 2,5 detik atau 4 kali lebih cepat dari notebook konvensional yang ada dipasaran saat ini.
inilah Ultrabook Notebook Tipis dengan Harga Murah Terbaik, Ultrabook Notebook Acer Aspire S3 Ultrabook™ diperkuat oleh prosesor generasi kedua Intel® Core™ i5 – nyata terasa responsivitasnya dan tetap stylish. Dengan Intel® Turbo Boost Technology yang mengadopsi performa sesuai kebutuhan dan kemampuan visual mengagumkan, Acer Aspire S3 Ultrabook™ juga ultra tipis dan menyala ultra cepat.
wajar saja jika kita menaubatkan Notebook Acer Aspire s3 ini sebagai “1st Ultrabook in Indonesia” karena segudang fitur yang dimiliki dan harga murah yang ditawarkan.

Berikut adalah fitur-fitur yang dimiliki Acer Aspire S3 sebagai Ultrabook Notebook terbaik
  • Acer Green Instant On: yaitu fitur yang dapat digunakan untuk resume dari keadaan Sleep hanya dalam 2 detik dan Deep Sleep dalam 6 detik. Dapat segera dioperasikan namun tetap awet baterai.
  • Acer Instant Connect: yaitu fitur dapat mencari jaringan WiFi dalam 2,5 detik, 4 kali lebih cepat dari notebook konvensional.
  • Long Battery Life: yaitu ketahanan baterai yang dapat digunakan 6-7 jam berturut-turut atau hingga 50 hari dengan Acer Green Instant On.
  • HDMI® with HDCP support: telah mampu mentransfer video 1080p HD video ke monitor, proyektor dan TV via kabel HDMI.
  • 320/500 GB HDD options: dengan  HDD yang cukup untuk menampung berbagai dokumen dan file multimedia sehingga pengguna dapat dengan leluasa untuk menyimpan apapun.
  • Cool Airflow & Aluminum/Mg-Al alloy frame: frame memiliki durabilitas seperti baja namun ringan seperti plastik ABS, dilengkapi dengan desain airflow terbaru untuk efisiensi suhu.
  • 2nd generation Intel® Core™ processor (full range options) dengan Intel® HD Graphics 3000 untuk menunjang produktivitas.
  • Dolby® Home Theater® v4 & Integrated Acer Crystal Eye 1.3 MP Camera untuk keperluan multimedia.
  • 2-in-1 card reader yang men-support SD™ Cards and MultiMediaCard™ dan juga Bluetooth 4.0 untuk kemudahan pertukaran data.
Kesimpulan: Acer Aspire S3 masuk dalam kategori UltrabookTM, yaitu laptop dengan didesain yang sangat tipis serta memiliki efisiensi baterai dan prosesor bervoltase rendah, selain itu notebook Acer Aspire S3 memiliki segudang keunggulan namun dengan harga murah yang terjangkau bagi semua kalangan.
Harga laptop Ultrabook Notebook Acer Aspire S3 saat ini berkisar Rp. 7 jutaan, harga yang sangat fantastis dan tergolong murah dengan segudang kelebihan yang ditawarkannya.
Soo.. Tunggu apalagi, buruan beli Notebook Ultrabook Acer Aspire S3 dengan harga termurah saat ini.

Aspire S3 SEO Contest Logo

Tulisan ini dibuat untuk mengikuti lomba blog writing competition bertema Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik yang merupakan asli tulisan pribadi berdasarkan pengalaman yang ada.
Bagi yang berminat ikutan silahkan kunjungi situs resminya : http://s3ocontest.com/


Jangan Lupa Baca Yang Ini Juga!!!:

4 comments:

gavee said...

Salam Sukses Blogger Lombok Mas, semoga finish terdepan ya.
Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

Harnadi Hajri, S.Pd said...

thankyuuu

Ən Yeni Mahnı Sözləri 2 said...

Wah, mantab nih artikelnya...
salam kenal ya mas admin ..:D

visitback http://iniblogane.blogspot.com/2012/02/acer-aspire-s3-1st-ultrabook-di.html

Anonymous said...

Acer aspire s3 memang keren pantas kalau di juluki ultrabook notebook tipis harga murah terbaik Salam kenal dan semoga sukses gan!

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Harnadi Hajri, S.pd | Bloggerized by Wahana corp - Indonesia | LPPM Wahana Education