Tuesday 20 March 2012

Internet Gratis XL 20 Maret 2012

Setelah pada malam selasa 19 Maret 2012, XL memboikut trik gratis internet yang ada di dusun pagutan kecamatan batukliang, banyak sekali teman-teman yang kebingungan dan kehabisan akal untuk menikmati internet gratis xil tersebut.
saya juga merasakan pahitnya akses internet kita di blokir xl tersebut. tepatnya pada pagi hari saya kebagian jatah dan tiba2 akses internet saya di putus. kecewa namun g apalah toh juga xl bukan milik saya terserah yang punya dounk. hehe
nah, daripada repot repot mikirin ini itu, pada hari ini tanggal 20 maret 2012 saya akan membagikan kepada pengunjung setia blog wahana education trik internet gratis yang masih mempan untuk daerah lombok khususnya di desa pagutan pada saat saya posting artikel ini masih lancar dengan kecepatan penuh..

langkahnya :

  1. Siapkan opmin modif.. pake yang terbaru saja.. opmin 7 biar lebih asyik.. hehe yang belum punya download disini Download Opera Mini 7 Handler UI 203-jar Download Opera Mini 7 Handler UI 203-zip Download Opera Mini Next 7 Handler UI.apk-zip
  2. buka opminnya
  3. setting opmin tersebut dengan :  SETTINGAN YANG INI (DOWNLOAD)
  4. Setting proxy HP dengan  SETTINGAN YANG INI (DOWNLOAD) bagi yang HPnya menggunakan S40 bisa buat file prov di sini atau yang sudah jadi disini
  5. Beres..
Perhatian... trik ini hanya untuk pengetahuan semata, yang saya sebut sebagai pelajaran dasar hacker untuk membobol jaringan internet, segala akibat yang ditimbulkan dari penggunaan trik ini bukan tanggung jawab penulis. 


Jangan Lupa Baca Yang Ini Juga!!!:

2 comments:

Harnadi Hajri, S.Pd said...

Ini yang masih bisa gan...
Pake UCWEB Handler...

Set hp:
Apn : standar
Proxy : 066.154.107.224
Prot: 80

Set ucweb handler
proxy type : HTTP Proxy server : xlklik.com
Yang lain kosongkan.

mandalika said...

iya ne bang udah gak gratis lagi.. pas baca post nya langsung coba ane.. tapi tetp gak bisa. ane pake xl dan .hp SEg705, masih bingung buat setting spt diatas, terutama setting proxy nya.mohon pencerahannya bang

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Harnadi Hajri, S.pd | Bloggerized by Wahana corp - Indonesia | LPPM Wahana Education