Sunday, 11 March 2012

Kumpulan SMS Romantis

Buat rekan-rekan pejantan tangguh, kali ini saya akan membagikan kumpulan sms romantis yang sangat ampuh untuk menggoda pasangan kita agar lebih dekat dan semakin dekat..
so... sms romantis ini jangan di pakai untuk yang tidak-tidak ya!!!
segala resiko dari penggunaan sms romantis ini adalah 100% menjadi tanggung jawab pembaca karena saya hanya membagikan agar dapat digunakan sebaik mungkin.
Silahkan dibaca dan di copy paste saja ya... biar g cape ngetik, silahkan dicopy ke notepad saja kemudian dikirim via bluetoot ke hp rekan-rekan.. ntar tinggal dikopy saja kan.. beres...
Berikut sms romantisnya...

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Mo blg kngn, diblng sok dekat.

Mo bilang sayang, takut dianggap gk taw malu.

Mo bilang...CINTA, Tkt dh ada yg poenya.

Terpaksa dech cm bs bilang lg ngapa??

======================================

Wafer bkata pd coklat

"Qt ni sungguh manis kn?"

Coklt menjawab

" U pikir qt yg paling mnis?

U liat donk org yg baca sms ni

Lebih Manis!!

Liat..LIat

Dy tersenyum

Duh.. Manisnya..."

=========================================

Stitik ksh mbwt qt sayanx,

seucap kta mmbwt qt percaya,

sekecil luka mbwt qt kecewa,

tp sebuah P'shabtan akn slamanya bermakna...

========================================

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana Dengan kata

yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang

menjadikannya abu,

dengan isyarat yang tak sempat disampaikan awan

kepada hujan yang menjadikannya tiada

==========================================

Musim Terindah adalah....

Ketika kau nyalakan pagi dengan senyummu

Ketika kau payungi siang dengan sapamu

Ketika kau tutup malam dengan belai manjamu



I luv u...

=====================================

Prtmnan qt g seperti esia yg setia 1 jm

Gk seperti baygon yg setia 8 jm

N gk sprt pepsodent

Yg setia 12 jam



Prtmanan qt hrs sperti...?



Rexona



Yg setia setiap saat

=======================================

Bukan laut namanya jika airnya tidak berombak, bukan

cinta namanya jika perasaan tidak pernah terluka...

=============================



PERINGATAN PEMERINTAH: HATI2 THD SMUA UNGKAPAN

CINTA DAN RAYUAN LEWAT SMS, KARENA SEMUANYA BOHONG.

KECUALI SMS DARIKU????

===============================

Rayulah aku,dan aku mungkin tak mempercayaimu.

Kritiklah aku, dan mungkin aku tak menyukaimu. Acuhkan

aku, dan mungkin aku tak memaafkanmu. Semangatilah

aku, dan mungkin aku tak kan melupakanmu(William

Arthur)

==================================

Inginku kirim

BUNGA, takut ia kn

LAYU, ingin ku kirim

SENYUM, takut tak

DIBALAS, ingin ku

kirim RINDU, takut

HASRAT tak ksmpaian.

jadi, ku kurim DOA



agr dirimu sht sllu..

==================================

Kata PETERPAN hidup itu butuh dengan SAHABAT.

Biar kita tidak KESEPIAN kayak DIGTA,

Dan juga kita jangan kayak RATU yang bisanya cuma nyari

TTM,

Kan kita sudah dibilangin ama RADJA,kita harus JUJUR,

Biar tidak PUDAR seperti ROSSA,

Makanya kita harus bisa cari CINTA YANG SEMPURNA

layaknya KANGEN BAND.

====================================

S-Seandainya

E-Engkau

L-Lebih kenal

A-Akan diriku

M-Maka aku

A-Akan

T-Tersenyum

M-Manis utkmu

A-Agar engkau

L-Lebih tahu

A-Aku sentiasa

M-Merinduimu

=======================

matamu bak purnama merindu

bisikmu seperti syahdu menusuk jiwaku

bibirmu telaga madu manis di sudut senyummu

bunga depositomu adalah sumber inspirasiku

==============================

MetroTV, CNN, detikcom, Bang Napi, Liputan 6, Antara,

ESPN, WordPress News adalah berita basi



kabar darimu lah yang selalu kunanti

==========================================

tau ga knapa malem ini ga ada bintang ??

soalnya bintangnya pindah semua ke matamu...

======================================

Sekarang aku gendutan gak sih?



km tau gak kenapa?



soalnya....



km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku....

======================================

cintaku lebih gombal dari pada sekedar gombalan para

gombalers

======================================



Ingetin aku buat bawa kacamata hitam kalo ketemu kamu

yak. Abisnya pesonamu menyilaukanku siy...

=====================================



kopi ini pahit, tapi kalau minum sambil melihat dirimu, kopi

ini terasa manis deh...



============================



Bersama SMS ini, kami sampaikan rasa sayang yang tulus.

Demikianlah

SMS ini disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan

terima kasih. Selamat Malam

=====================================

Pikirkanlah sebelum mengambil keputusan. Tetapi untuk

mencintaiku,

jangan berpikir terlalu panjang.

=====================================

Aku kirim SMS cinta ini untukmu. Mohon jangan dibalas.

Aku takut

kamu menjawab sebaliknya

=====================================

Cinta yang mengebu lebih banyak bohongnya. Aku

mencintaimu dengan

biasa saja. Seperti Matador dengan Bantengnya

=====================================

Apakah kasih sayang perlu diucapkan? Tidak perlu.

Makanya aku kirim

SMS ini padamu, hingga tidak perlu mengucapkannya.

=====================================

Walaupun pulsaku tinggal sedikit, aku akan tetap

mengirim SMS cinta

untukmu. Selamat malam..

=====================================

cowoknya: memperlihatkan senyummu, sungguh tidak

baik untuk kesehatan

ceweknya: lha ko bisa

cowoknya: bikin kangen soalnya...

ceweknya:

ceweknya: huuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

==============================================

(1) Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu.

Eh, dia buru-buru balik. Katanya, 'Ah, masa bidadari

disuruh jaga bidadari?'

=====================================

(2) Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke

pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!

=====================================

(3) Sempet bingung jg, kok aku bisa senyum sendiri. Baru

nyadar, aku lagi mikirin kamu.

=====================================

(4) Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku... akan

kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa.

=====================================

(5) Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan

mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.

=====================================

(6) Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga

bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap

menangkapmu.

=====================================

(7) Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda.

Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku

berhenti mencintaimu.

=====================================

(8) Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup

janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah

cahayanya.

=====================================

(9) Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku:

hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits,

jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.

=====================================

(10) Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu.

Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka

sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh

cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi

bener2 takut kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan!

=====================================

(11) Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk

menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk

tersenyum.

=====================================

(12) Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi

airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu,

hidup di pipimu, dan mati di bibirmu

=====================================

(13) Wah, ini angka sial???! (enggak ding). Udah dulu ya...

Soal sms-sms itu, ga usah nanya dari mana sumbernya,

selama Anda bisa membuatnya datang dari hati.

==================================

met malem yaa,,,, met bobo,,, jangan lupa berdoaa,,,

mimpi indahhhh,,, mimpiin akuu yaaa,,,, aku sayang

kamuuu,,, jangan pernah tinggalin akuu yaaa,,,,,

=====================================

Nih dah kusiapin makan siang yg istimewa buatmu:

segelas cinta, sepiring rindu, semangkok sayang,

sepotong kasih, secuil cemburu, dan sebuah doa.. Met

maem yah..

===================================

1 pohN bs jd HuTAN.



1 seNyumaN bs jd /HATiAN.



1 seNtuhAN bs jd Hal yg TAk TrlupAkAN



1 orANg sprTimu

bs jd rebutAN



========================================

Hari hujan,, lihatlahh ke luar jendela. coba hitung titik air

yang jatuh dari langit ! Sebanyak itulahh aku

merindukanmu

============================================

sms... sms... ada siapa disitu ? disini ada seseorang yang

sayang denganmu. jika sayang denganku... sms balik

donk...

===========================================

segitiga pny 3 titik ujung...segiempat pny 4 titik

ujung...aku harap rasa syg qta sprti lingkaran yg tidak

mempunyai titik akhir&tak berujung!!

==========================================

burung butuh sayap agar dia bs terbang dgn sempurna!!

aku bth kamu tuk ngejalanin hidup ni&buat semuanya jd

sempurna...

setiap hari ku peluk kamu dihati aku...

==============================================

1x aku dilahirkan

1x aku hidup

1x aku akan mati

1 ayahku & 1 ibuku

1 cintaku...itu kmu...

======================================

Aku mungkin bukan teman yang "sempurna" yg kamu cari,

bukan juga yg "terbaik" diantara semuanya, tapi yang

pasti aku adalah teman yang selalu ingat sama kamu

=====================================

ktika kmu tidur,kmu blh tu2p matamu..ktika kmu sedih,kmu

blh tu2p matamu..ktika kmu mkn,kmu blh tu2p mulutmu..

tp jgn prnah kmu tu2p hatimu...krna didalamnya psti ada

aku..

==========================================

"....Jik

k kecew

dn b'sedih

krn d'lki cpn Q,

....izinkn

k hdir

merwt

lkm...

Krn k...

JUAL PLESTER

Rp 500 @Biji

MAU BELI???



hehe bcanda, karna aku sayang kamu!!!!!

====================================================

aku ga brharap utk mnjadi orang yg trpntg dlm hidupmu..

itu permintaan yg trlalu bsr bagiku..

ak hanya brharap suatu saat nanti jk kau mlihatku..

kau akn trsenyum & brkata..

"dia slalu menyayangiku...

===========================================

Ga semua bunga bisa jd lambang cinta,tapi mawar

bisa..ga semua pohon bisa berdiri kalau kehabisan

air,tapi kaktus bisa..dan ga semua org bisa jd pacar yg

baik,tapi kamu bisa....

===========================================

"Akan kurangkai semua kata cinta yang ada di bumi ini,

Jadikan seikat kembang agar kau tau semua isi hatiku.."



=======================================

"Seandainya bisa aku pengin menulis nama kamu di

bintang, agar semua orang tau bahwa aku sangat

mencintaimu"

=====================================

Dalam Sayur Ada Kaldu...

Relung Hatiku Tersirat Rindu

Bukan Maksudku Tuk Bilang I Miss You...

Ataupun Bilang I Love You...

Aa cuman mau bilang

Sebelum Tidur Pipis Dulu...

=====================================

Kasih... Aku rindu padamu saat aku sedih. Aku rindu

padamu saat aku sendiri. Tetapi aku paling merindukanmu

saat aku bahagia

================================

xxx, xxx, xxx, xxx, xxx, xxx, aku ingin menulis sejuta kali

namamu dihatiku. agar saat satu namamu terhapus, aku

masih punya 999 ribu lagi. sehingga sampai matipun ga

akan hilang namamu dihatiku.....

====================================

Setiap mlm

setiap detik....

ku slalu terbayang senyummu....

rambutmu yg sgt indah....

ingin rasanya selalu disampingmu slamanya.

trus..............



Isiin Pulsa gw Yah say..kalo mw lanjutannya

==========================================

percintaan kita dik!

seperti denting gitar akustik

lembut dan manis didengar

meski kadang kita bertengkar

=========================================

Disaat hari panas maupun hujan, kamu selalu bawa

mobilmu

Disaat aku lapar, kamu selalu ngirimin aku makanan

delivery

Disaat aku pengen ganti handphone baru, kamu yang

gesek kartu kreditmu

Disaat aku hamil, kamu dimana ?

========================================

aku berusaha memberikan cinta terbaik yang aku punya

buat kamu. aku pastikan klo hatiku cuma buat kamu....

jadi jgn marah lagi ya sayang.....

=======================================

Pagi ini gw bangun diantara orang2 yang gw sayangi. tp

gw ngerasa kok masih ada yg kurang ya. setelah gw cari

kemana2 akhirnya gw tau itu siapa. orang itu adalah kamu

====================================

seuntai kata terungkap dari jiwa

seulas senyum memberi pesona

ku alun nada tapi tak bersuara

hanya lewat sms ini ku tuliskan sebuah kata

"aku mencintaimu"



===================================


Pokoknya apapun yg km lakukan, ak akan selalu

ngedukung kamu...

karena didalam hati ak, km adalah no. 1...

dan kita harus saling mendukung

supaya apa yg kita cita2kan be2, bisa terjadi



Amin..



======================================



jka aku dapat menarik pelangi d langit

maka akan ku bentuk namamu

dan kan ku kembalikan lagi ke langit

agar semua tau

betapa beruntungnya aku memilikimu



======================================



" di sudut hatimu mungkin pernah terbesit pertyan

konyol... apa tangan ini akan menggenggam tgnmu

selamanya? apa bibir ini akan selalu tersenyum utkmu

selamanya? apa pelukan ini akan selalu kuberikan pdmu

selamanya? apa hati ini akan selalu mencintaimu? jika

kau sudah mengetahui jawabannya... utk apa kau

tanyakan? dan utk apa ku jwb? "

===============================



Tuhan tlg bantu dia Memejamkan matanya, temani dalam

mimpi Indahnya agar besok pagi dia terbangun dengan

senyum Maniznya, sampaikan padanya bahwa ku ingin

jadi kekasih yg terbaik untuknya"



=======================================



Jika waktu dapat berenti mengalir...

Aku berharap itu waktu kita sedang bahagia.

Jika waktu harus mengalir pergi...

Aku berharap kamu ga kan ngelupain aku.



===================================

satu tambah satu sama dengan dua..

mau gak mau lo jadian sama gua........



=====================================



oh betapa indahnya kamu membuat aq terasa terhanyut

ketika melihat km kasihku



===================================



Lupa agama?

===> ooops...

Neraka!

Lupa orang tua?

===> ich...

Durhaka!

Lupa sesama?

===> ach...

Byasa!

Tapi lupa ama kamu?

===> Ehm...

mana bisa! : )



===============================



kamu pernah bilang perasaan aku ke kamu pasti berubah

tar, ga kaya pas pedekate lagi. dan aku bilang ga akan

tapi ternyata iya, perasaan aku ke kamu dah berubah

semakin hari, semakin aku tambah cinta dan sayang ama

kamu

maafin aku ya..



===================================



Mlm ini bulan bgt indah menyinari bumi seperti hatiku yg

sdang bhagia krn dsinari oleh cintamu yg begitu hangat

bagai nyala api yang takkan padam walau diterpa badai



====================================



Cintamu adalah anugrah untukku sbb krn cintamu hatiku

bhgia, ku ingin slalu bersandar di pelukmu krn hanya km

yg pantas menjagaku dan jagalah pula hati dan cintaku

spt bulan yg slalu menjaga malam di waktu gelap,

yakinkan hatimu aku milikmu dan hanya untukmu



===================================



=========================================



panas-panas gini............... q maunya......??????????

ice cream rasa sayang....??

diolesi rasa kasih.....

ditaburi rasa tulus....

dicampuri dengan rasa ikhlas....

trus diatasnya dikasih hati.....

dibungkus pake cinta......

klo ada aku pesen.......??????????/

he..he..he..he..he..he..he..23x.



========================================



Rasa sayang???

Rasa yang tumbuh nyata bukan semu, kokoh berakar kuat

menjalar sampai perut bumi, berbatang besar dan

berdaun rindang,.

Rasa yang tidak pernah tumbang dan memberikan

manfaat.,.

==========================================



sayangku..

Tak ingin ku melihat mu sedih dan gundah

Hanya senyuman kebahagianmu yang ingin selalu ku

saksikan

===========================================



sahabatku..

hati manusia hanya bisa mencintai sekejap,

kaki hanya bisa melangkah sejauh lelah,

tetapi sebuah persahabatan adalah keabadian yang

sangat tak ternilai,

"buat ku"

jika suatu hari,entah kini atau pun besok aku tak lg bisa

bernafas,

ketahuilah salah satu hadiah terindah yang pernah ku

dapat adalah mengenalmu dan bersahabat dengan mu......

===========================================

Cintaku.. ADA APA DENGANMU?

Ingin sekali KUKATAKAN DENGAN INDAH pdmu

Tersenyumlah seperti "BINTANG DI SYURGA"

karena aku akan "MENUNGGUMU"

di "HARI YANG CERAH UNTUK JIWA YANG SEPI"

dan tetaplah berjalan "WALAU HABIS TERANG"

untuk buktikan "KISAH CINTAKU"

dalam makna "SEBUAH NAMA SEBUAH CERITA"

bersamalah "AKU DAN BINTANG"

tuk wujudkan "MIMPI YANG SEMPURNA"

saat kita berdua di "TAMAN LANGIT"



buat yg gak paham: yg pake huruf2 kapital itu judul2

lagunya peterpan

============================================

"Sebelum mata terpejam tuk bermimpi,

berdo'alah tuk ketenangan hati,

lepaskan segala emosi yang membebani,

& semoga mimpi mu malam nanti mengantarkan mu

menemui Cinta mu yang sejati...!!!"

=============================================

BRO, IM3 Sekarang bisa TELPON GRATIS ke SEMUA

OPERATOR. Caranya: Ketik NO TUJUAN tambahkan 388 Trus

dibelakangnya Lampirkan SURAT KETERANGAN MISKIN dari

KELURAHAN. he..he

=============================

>> suara anak anjing: "...guuwk..guwk..."

>> suara anak ayam : "..kukuuruyuuk..."

>> suara anak kucing: "ngeoong..ngeoong.."

>> suara anak monyet :....................



koq diemm ngomong dong nyet..!!!!!!!!!!!!!

=============================

ntr klo lo w bonceng pake motor...

lo pegangan ya ma w...

w takut.....



w takut lo jatoh...

soalnya klo lo ampe jatoh



ntr disangka w buang sampah sembarangan>>

he,he,he...

========================

kuakui kamu emang manies

luchu

cantik

ngegemesin

jujur aku suka ma kamu

tapi sayang,aku gak boleh pelihara hewan ma mama aku

=========================================

knpa kamu pergi tinggalkan aku,

aku syang banget ma kamu,

entah ksalahan apa yang telah aku perbuat

akupun tak tahu harus berbuat pa lgi

pdahal,dlu aku hanya.............................

...........

............................................

..........................................lupa menutup kandangmu;p

=================================

Aku minta maaf....

Kalau selama ini aku ga bisa jadi kekasih yang baik buat

kamu

Mungkin kamu akan merasa lebih tenang

kalau aku ga bersama kamu lagi

Mungkin kamu akan merasa lebih tentram

kalau aku ga mengusik kehidupan kamu lagi

Tapi asal kamu tahu...

Sampai kata-kata ini ditulis,

bahkan sampai berkali-kali dibaca

Cinta itu masih ada untuk kamu !!!

===================================

maafkanlah daku kekasihku, dengan terpaksa kita harus

berpisah, karena ku tak sanggup memenuhi hasrat

belanjamu yang luar biasa itu

============================

Tak mungkin kubisa melupakanmu, dimanapun juga

selalu terbayang kamu, apalagi ketika kuingat, motorku

melayang kujual untuk membayar utangmu.

===============================

andai ku mati nanti, silakan mengotopsi jasadku. Maka

akan kau dapatkan, namamu terukir di dinnding

jantungku dan di tulang igaku ada tercetak beribu kata

cinta, semua untukmu

=============================

melihat bunga kuingat kamu, melihat rembulan ku ingat

kamu, mendengar indahnya suara burung nuri kuingat

kamu, melihat ATM di depanku, kuingin melupakanmu !!!.

=========================================



*PROKLAMASI*



kami bangsa jomblo2 lucu dg ini menyatakan

kemerdekaan bercinta. hal2 ygmengenai ditolak, kecewa

n sakit hati ditanggapi dg cuek2 aj n mencari target baru

dlm tempo yg sesingkat2ny.......

=====================================

Nelpon ke semua operator cuma Rp. 100,-/jam mulai jam

06:00 sampai dengan 23:59.

Promo ini berlaku jika TELKOMSEL punya NENEKMU

=========================================

"SENYUMMU ADALAH SENYUMKU..SEDIHMU ADALAH

SEDIHKU..BAHAGIAMU ADALAH BAHAGIAKU

===========================

Bersambung...


Jangan Lupa Baca Yang Ini Juga!!!:

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Harnadi Hajri, S.pd | Bloggerized by Wahana corp - Indonesia | LPPM Wahana Education