Selasa, 31 Juli 2012

Tebak Tebakan Yuuk

Di bawah ini ada empat ( 4 ) pertanyaan dan satu pertanyaan bonus.
Jawablah semua tanpa banyak pikir. Cuma boleh berpikir sedetik, jawab segera. OK?!
Ayo cari tahu, seberapa pintar anda… . Siap???? GO!!!

Pertanyaan pertama :
Anda ikut berlomba. Anda menyalip orang di posisi nomor dua. Sekarang posisi anda nomor berapa?

Jawaban: 
Jika anda menjawab Nomor Satu, anda SALAH BESAR! Jika anda menyalip orang nomor dua, sekarang andalah yang ada di posisi nomor dua! Jangan ngaco lagi, ya?

Sekarang jawab pertanyaan kedua, tapi jangan berpikir lebih banyak daripada ketika menjawab pertanyaan pertama tadi, OK ?!

Pertanyaan Kedua :
Jika anda menyalip orang di posisi terakhir, sekarang anda di posisi…?

Jawaban:
Jika anda menjawab anda orang kedua dari terakhir, anda SALAH LAGI… Coba, bagaimana caranya menyalip orang TERAKHIR? 
Anda sebetulnya tidak terlalu pintar, ‘ kan ?

Pertanyaan ketiga:
Hitung-hitungan yang pelik! 
Catatan: kerjakan di pikiran anda saja.
JANGAN gunakan kertas atau pensil atau kalkulator. Cobalah….
Ambil 1000 dan tambahkan 40 padanya. Sekarang tambahkan 1000 lagi. Sekarang tambahkan 30 . ! Tambahkan 1000 lagi . Sekarang tambahkan 20 . Sekarang tambahkan 1000 Sekarang tambahkan 10 . Berapa totalnya?

Apakah hasilnya 5000 ? Jawaban yang benar adalah 4100. Kalau tidak percaya, cek dengan kalkulator! Hari apes, ‘ kan? 
Mungkin di pertanyaan terakhir anda bisa benar…….Mungkin.

Pertanyaan keempat:
Ayah Mary punya lima anak: 1. Nana, 2. Nene, 3. Nini, 4. Nono. Siapa nama anak kelima?

Apa anda menjawab Nunu? BUKAN! Tentu saja bukan. Anak kelima namanya Mary. Baca lagi pertanyaannya!

Okay, sekarang ronde bonus:
Seorang bisu pergi ke toko dan ingin membeli sikat gigi. Dengan menirukan orang menggosok gigi, ia berhasil menyampaikan keinginannya pada penjaga toko dan ia berhasil membeli sikat gigi… 
Berikutnya, seorang buta masuk ke toko itu dan ingin membeli kacamata hitam, bagaimana DIA menunjukkan keinginannya?

Langsung aja ngomong, dia kan gak bisu…

Tambahan...


Dukun apa yang ikut kontes adu nyanyi?
--- Dukun kami lewat SMS 6288

Ada batu jumlahnya 1345, ditambah 4391, lalu dikali 37, trus dikurangi 19. Tinggal berapa?
--- Tinggalin aja, ngga usah dijawab. Repot amat

Nyarinya susah - susah, kalo sudah dapet malah langsung dibuang. Apakah itu?
--- Upil

Jika seorang lelaki bisa menikah dengan seorang ratu, maka akn jadi apakah dia?
--- Suami

Menjambret apa yang tergolong nekat?
--- Menjambret gigi emas

Jam apa yang jadi judul lagu keroncong?
--- Jambatan merah

Orang naik kelapa keliatan apanya?
--- Keliatan begonya donk. Mana ada orang naik kelapa? Yang ada tuh orang naik pohon kelapa

Bersisik bukan ikan, berpayung bukan raja. Bertongkat bukan kakek. Berambut panjang bukan kuntilanak. Apa hayoo?
--- Nenek lo

Kenapa dalang suka bawa keris waktu sedang mendalang?
--- Kalo bawa kompor nanti istrinya nggak bisa masak

Jus, jus apa yang bisa nari, nyanyi, sama main sinetron?
--- Justru itu gue mau nanya sama lo

Orang apa yang bisa masuk ke dalam botol?
--- Orang aring

Apa yang lahir di Arab, besar di Arab, tapi ngga bisa ngomong Arab?
--- Onta

Benda apa yang item, kecil, tapi kalo disentil bisa bikin lo masuk penjara?
--- Tahu lalat presiden

KIRIM TES INI UNTUK MEMBUAT FRUSTASI ORANG-ORANG PINTAR YANG ANDA KENAL hehehe…..


Jangan Lupa Baca Yang Ini Juga!!!:

2 komentar:

Nunu mengatakan...

Hah... pussiiinggg

Effand Bocah Nozh mengatakan...

Haa gokill. .

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Harnadi Hajri, S.pd | Bloggerized by Wahana corp - Indonesia | LPPM Wahana Education